Follow Us

Dwayne Johnson Bagikan Menu Diet ala Bison Buat Syuting Black Adam

Tanya Audriatika - Minggu, 20 November 2022 | 20:00
Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)
imdb.com

Dwayne Johnson dalam Black Adam (2022)

HAI-Online.com - Aktor Dwayne Johnson bagikan menu diet yang ia lakukan untuk membentuk tubuhnya menjadi seorang Black Adam.

Melansir Men’s Health, Dwayne mengungkapkan kalau ia makan 6 kali sehari dengan menu yang sama, serta ia memiliki tim koki dan pelatih untuk membantunya mencapai fisik yang diinginkan.

Dwayne menyebut sarapannya terdiri dari telur, daging seperti bison, karbohidrat kompleks seperti oatmeal, dan buah, biasanya pepaya atau blueberi.

Lalu menu makanan keduanya masuk di jam 10 pagi setelah berolahraga, “ada karbohidrat kompleks seperti nasi, dada ayam, dan sayuran,” ujarnya seperti dilansir melalui NME.

Makan malamnya terdiri dari protein dari ikan, ayam, steak, atau daging kerbau, bersamaaan dengan karbohidrat kompleks dari ubi, serta sayuran hijau.

Baca Juga: Dwayne Johnson Bocorin 2 Lagu Taylor Swift Bakal Muncul di Film DC League of Super-Pets!

Dwayne menjelaskan, sebagian besar diet dan disiplinnya berasal dari nasihat yang ia pelajari dari ayahnya, mantan pegulat pro, Rocky Johnson.

“Dia ngajarin gue dari awal buat nggak makan untuk menyenangkan lidah, tetapi makan untuk menyehatkan tubuh. Dia ngajarin itu ketika gue umur 5 tahun. Itu mungkin kenapa gue butuh terapi,” pungkasnya. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular