Follow Us

Christian Bale Sebut Dirinya Terbuka untuk Peran Lain di MCU, Kira-kira Jadi Apa Ya?

Tanya Audriatika - Sabtu, 17 Desember 2022 | 19:35
Christian Bale
via NME

Christian Bale

HAI-Online.com - Setelah memerankan Gorr the God Butcher dalam Thor: Love and Thunder, aktor Christian Bale sebut dirinya siap terbuka terhadap peran lain di MCU.

Melihat film Marvel kedua terakhir dalam fase keempat, Thor: Love and Thunder-nya Taika Waititi ini berhasil meraup ulasan positif dari penontonnya serta para kritikus, dengan pujian khusus diberikan kepada Bale.

Film yang jaraknya dekat setelah Avengers: Endgame ini mengisahkan perjuangan Thor (Chris Hemsworth) mencari tempat tinggalnya di dunia.

Pahlawan yang terinspirasi Norse ini akhirnya dipaksa untuk bekerja sama dengan Jane Foster-nya Natalie Portman serta Valkyrie-nya Tessa Thompson untuk mengalahkan Gorr the God Butcher.

Setelah penampilannya melawan Gorr di Thor: Love and Thunder disambut hangat penonton, Bale kini menyebut dirinya bakal kembali ke MCU untuk mengambil peran lainnya.

Baca Juga: Bandingin Batman dan Gorr, Christian Bale: Jadi Penjahat itu Lebih Gampang dan Menyenangkan!

Gorr mungkin sudah meninggal di akhir film, tetapi, dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, Bale mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk berperan sebagai orang lain jika perannya tepat.

“Cerita yang bagus adalah cerita yang bagus. Karakter yang keren atau sutradara yang bagus, kalian tahu, itu hal yang menarik.”

“Yang terpenting, jika anak-anak saya mengatakan, saya nggak boleh mengatakan tidak pada sesuatu,” pungkasnya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest