Follow Us

Bandingin Batman dan Gorr, Christian Bale: Jadi Penjahat itu Lebih Gampang dan Menyenangkan!

Reinaldy Royani - Selasa, 27 September 2022 | 18:00
Christian Bale sebagai Bruce Wayne di film The Dark Knight Rises
Warner Bros.

Christian Bale sebagai Bruce Wayne di film The Dark Knight Rises

HAI-ONLINE.COM – Berperan menjadi dua karakter di dua franchise film superhero (DC dan Marvel), Christian Bale menjelaskan kalo mainin sosok Gorr The God Butcher villain di Thor: Love and Thunder menurutnya lebih gampang dari Batman.

Bale telah memainkan banyak peran dengan range yang luas sepanjang karirnya, salah satunya menjadi Bruce Wayne di film The Dark Knight garapan Christopher Nolan.

Lebih dari satu dekade kemudian, doi pindah ke Marvel Cinematic Universe dan mendapatkan peran sebagai penjahat utama di film garapan Taika Waititi, Thor: Love and Thunder.

Baca Juga: Jadi Pengisi Suara Karakter Bruce Wayne, Keanu Reeves: Gue Pingin Meranin Batman Sungguhan!

Telah merasakan menjadi superhero dan supervillain, Bale menjelaskan sisi mana yang dia paling enjoy bawainnya.

Dilansir dari Screen Rant, Bale lebih memilih peran menjadi orang jahat nggak hanya menurutnya lebih menyenangkan, namun dalam estimasinya karakter villain lebih mudah dimainkannya.

“Berperan jadi karakter penjahat sangat menyenangkan dan juga lebih mudah dimainin. Karena semua orang sangat tertarik dengan bad guys, right? Saat si penjahat muncul di layar, semua orang nggak lagi memperhatikan karakter utama lagi. Semua mata tertuju pada sang penjahat, jadi ini lebih mudah dilakukan,” ungkap Christian Bale.

Kalo lo lebih suka Christian Bale jadi penjahat atau orang baik sob?

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest