Follow Us

Fix Join As I Lay Dying, Bassist Miss May I: Gue Itu Multitasker Hebat

Reinaldy Royani - Jumat, 16 Desember 2022 | 20:04
Bassist As I Lay Dying dan Miss May I, Ryan Neff
Instagram @whosryanneff

Bassist As I Lay Dying dan Miss May I, Ryan Neff

HAI-ONLINE.COM - Setelah ditinggal 3 personel selama kurun waktu 2 tahun, veteran melodic metalcore, As I Lay Dying nggak pake lama untuk merekrut tiga personel tambahan.

Setelah ditinggal gitaris Nick Hipa di tahun 2020, Tim Lambesis dan Phil Sgrosso harus kembali ditinggal personelnya yaitu bassist Josh Gilbert dan drummer sekaligus co-founder, Jordan Mancino.

Untuk menyelesaikan tur Two Decade of Destruction, gitaris Unearth, Ken Susi didapuk mengisi posisi yang ditinggalkan Nick Hipa, sementara posisi drummer diisi oleh Nick Pierce yang merupakan mantan drummer Unearth juga.

Yang paling sulit adalah menggantikan posisi Josh Gilbert yang menjadi bassist sekaligus clean vocalist. Untungnya, ada Ryan Neff dari Miss May I yang bersedia mengisi kekosongan yang ditinggalkan bassist yang kini menjadi additional di Spiritbox itu.

Baca Juga: As I Lay Dying Kodein Angkat 3 Member Additional jadi Personel Tetap!

Setelah beberapa bulan jalan tur bareng, akhirnya mereka bertiga resmi direkrut jadi personel tetap. Hal ini bisa lo lihat di kolom following Instagram AILD yang hanya nge-follow 5 orang, termasuk Nick Pierce, Ken Susi, dan Ryan Neff.

Ryan Neff juga menuliskan di bio-nya kalo dia sekarang menjadi personel band pelantun 'Through Stuggle' tersebut.

Dalam unggahan Ryan di Instagram, salah satu fans berharap kalo dia tetap stay di Miss May I karena mereka juga baru aja merilis album baru, 'Curse of Existence'.

"Gue berharap lo masih bagian dari MMI," tulis komentar salah satu fans.

Ryan kemudian merespon komentar tersebut dan memberikan penjelasannya secara singkat.

"Gue adalah multitasker yang hebat," respon Ryan.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest