Follow Us

Warner Music Galang Dana Korban Gempa Cianjur, Hasil Lelang Photobook Linkin Park Tembus Rp 1 juta

Tanya Audriatika - Kamis, 01 Desember 2022 | 16:31
Lelang official merchandise vinyl Honne dalam acara Warner Care untuk korban gempa Cianjur.
Warner Music Indonesia

Lelang official merchandise vinyl Honne dalam acara Warner Care untuk korban gempa Cianjur.

HAI-Online.com - Warner Music Indonesia menggelar galang dana untuk korban gempa Cianjur, salah satunya melalui lelang beberapa official merchandise artisnya.

Digelar di Three Buns Jakarta, Rabu (30/11/2022), official merchandise yang dilelang ada vinyl Honne, official komik Tahilalats x Coldplay, serta photobook Linkin Park.

Seluruh barang yang dilelang mulai dari Rp 250.000 dan lelang photobook Hybrid Theory Linkin Park berhasil terjual Rp 1.050.000.

Official komik Tahilalats x Coldplay sendiri laku terjual Rp 950.000. Untuk hasil lelangnya, seluruhnya akan diberikan kepada para korban gempa di Cianjur.

Salah satu merchandise yang dilelang dalam Warner Care, official komik Tahilalats x Coldplay.
Warner Music Indonesia

Salah satu merchandise yang dilelang dalam Warner Care, official komik Tahilalats x Coldplay.

Lima artis Warner Music Indonesia juga ikut memeriahkan fundraising night, seperti Kara Chenoa, Jevin Julian, Summerlane, Rahmania Astrini, Daun Jatuh, serta turut mengajak Paul Partohap.

Penggalangan dana bertajuk Warner Care ini program kampanye hasil kerja sama bersama WeCare.id.

Baca Juga: Punya Nazar Usai Sembuh dari Kanker, Ari Lasso Wujudkan Ngamen di Blok M Square!

Program penggalangan dana ini masih dibuka hingga 8 Desember 2022 mendatang, dan buat lo yang berkeinginan untuk donasi, bisa melalui website WeCare.id.

Lewat keterangannya, Managing Director Warner Music Indonesia, Triari Senawirawan mengungkapkan ingin membantu proses rehabilitasi gempa di Cianjur lewat penggalangan dana ini.

“Banyak sekali saudara saudara kita di Cianjur yang masih sangat membutuhkan bantuan kita. Dengan fundraising ini, kami mengajak semua pihak untuk turut memberikan bantuan yang dapat meringankan beban para korban,” pungkasnya.

Sebagai informasi, gempa bumi sebesar 5,6 SR mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11/2022) lalu dan menimbulkan korban jiwa serta kerusakan infrastruktur yang cukup besar. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest