Follow Us

Aktif Gaming Bikin Niantic Luncurkan Pokemon Go Bahasa Indonesia, Ini Waktunya Kamu Nangkep!

Al Sobry - Rabu, 30 November 2022 | 15:51
Aktif Gaming Bikin Niantic Luncurkan Pokemon Go Bahasa Indonesia, Ini Waktunya Kamu Nangkep!

Aktif Gaming Bikin Niantic Luncurkan Pokemon Go Bahasa Indonesia, Ini Waktunya Kamu Nangkep!

Yap, dengan begitu para trainer kini dapat menyetel pengaturan bahasa game menjadi Bahasa Indonesia dan memainkan salah satu permainan mobile paling populer di dunia menggunakan bahasa yang paling akrab.

Baca Juga: Lucu Banget! Pokemon x PUMA Rilis Koleksi Sneaker Kolaborasi!

Pokémon GO adalah aplikasi permainan berbasis lokasi untuk mobile gaming di smartphone yang dikembangkan bersama oleh Niantic dan The Pokémon Company. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2016 di Amerika Serikat, Selandia Baru, dan Australia, Pokémon GO langsung menjadi fenomena dunia, termasuk di Indonesia.

"Pada masa pandemi semua orang memainkan Pokemon GO dan itu menantang mereka untuk ke luar rumah lagi untuk menangkap mengumpulkan pokemon," katanya lagi.

Pokemon Festival Jakarta bakal digelar di PIK

Pokemon Festival Jakarta bakal digelar di PIK

Dengan pengguna lebih dari 18 juta di Indonesia, Pokemon GO ingin lebih banyak lagi diakses oleh para trainer Indonesia.

“Kami sangat yakin terhadap pertumbuhan pesat dunia permainan di Indonesia, dan percaya bahwa itu merupakan pasar penting bagi Pokémon GO maupun Niantic.

"Dengan peluncuran hari ini kami menjadikan permainan mobile paling populer sepanjang masa tersedia bagi para pemain di seluruh Indonesia yang mungkin sebelumnya terkendala bahasa saat bermain tanpa dukungan Bahasa Indonesia.

Baca Juga: Kawaii! First Look Kolaborasi COMME des GARÇONS CDG dan Pokemon!

"Ini adalah momen besar bagi kami, dan kami betul-betul berterima kasih kepada komunitas Pelatih lokal dan para mitra yang telah memungkinkan ini terjadi,” kata Omar Tellez lagi.

Untuk semakin memudahkan permainan, Niantic juga mengungkap kemitraan mereka dengan beberapa jenama global dan lokal seperti Telkomsel, ShopeePay, Chatime, Indomaret, dan lebih banyak lagi.

“Peluncuran hari ini merupakan momen penting bagi kami, seiring kami mengarah untuk terus memperluas keberadaan kami di Indonesia. Tentu saja, kami berharap untuk terus memberikan pengalaman berharga di Indonesia,” tambah Omar lagi.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest