Follow Us

Sedang Dibangun, Seperti Ini Megahnya Panggung Head In The Clouds Jakarta

Alvin Bahar - Selasa, 29 November 2022 | 17:03
Panggung Head In The Clouds Jakarta yang sedang dibangun
Dok. HAI

Panggung Head In The Clouds Jakarta yang sedang dibangun

HAI-ONLINE.COM - Head In The Clouds Jakarta akan berlangsung pada Sabtu, 3 Desember dan Minggu, 4 Desember 2022 di Community Park PIK2.

Terlihat, panggung untuk Head In The Clouds Jakarta sedang dibangun pada Senin (28/11)Head In The Clouds Music & Arts Festival persembahan 88rising akan menghadirkan debut yang telah lama ditunggu-tunggu di Jakarta.

Acaranya lebih dari dua tahun ditunda, setelah pembatalan festival tahun 2020 karena pandemi coronavirus. Line up untuk Head In The Clouds Jakarta dalah NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI.

Baca Juga: Festival Soundrenaline, HITC, dan DWP Terancam Batal, Asosiasi Promotor Musik Indonesia Angkat Bicara!

Panggung Head In The Clouds Jakarta dari jauh
Dok. HAI

Panggung Head In The Clouds Jakarta dari jauh

Festival tahun ini juga menampilkan pertunjukan live dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO!, Elephante, MILLI plus tamu spesial produser elektronik dengan nominasi Grammy, Kaskade. 88rising juga mengumumkan August 08, CHUNG HA, dan ZICO sebagai tambahan lineup.Artis lainnya yang juga diumumkan di surprise lineup adalah BAP., MANJA dan Ziyi Wang.August 08 dan ZICO masing-masing membawa proyek musik baru Seasick dan Grown Ass Kid, yang dirilis awal tahun ini, sementara CHUNG HA hadir ke Head In The Clouds dengan single terbarunya “When I Get Old”.

Panggung Head In The Clouds Jakarta dari pinggir, dengan pemandangan danau.
Dok. HAI

Panggung Head In The Clouds Jakarta dari pinggir, dengan pemandangan danau.

“Saya senang sekali akhirnya kembali dan tampil di Head in the Clouds Jakarta setelah sekian lama. Saya rindu Anda semua dan ini waktunya untuk membawa semangat ini ke Indonesia,” kata Rich Brian.Agustus lalu, Head In The Clouds menjamu 70.000 orang selama dua hari di Brookside di Rose Bowl pada tahun keempatnya di Los Angeles, California.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest