Follow Us

Aktor Sam Worthington Bilang Naskah Avatar: The Way of Water Tebel seperti Alkitab!

Arlingga Hari Nugroho - Minggu, 27 November 2022 | 18:05
Aktor Sam Worthington bilang kalau naskah skenario 'Avatar: The Way of Water' setebal Alkitab.
© Avatar / 20th Century Fox © We Bought a Zoo / 20th Century Fox

Aktor Sam Worthington bilang kalau naskah skenario 'Avatar: The Way of Water' setebal Alkitab.

HAI-Online.com - Aktor ternama Sam Worthington bilang kalau naskah skenario Avatar: The Way of Water setebal Alkitab, sob!

Sam memuji sutradara sekaligus penulis James Cameron yang detail menuliskan cerita dengan segala karakter untuk sekuel Avatar itu.

"James adalah seorang pencerita yang andal. Dalam naskahnya lo bisa lihat betapa detail dunia (Pandora) ini," kata Sam saat berbincang dengan Kompas.com, dikutip HAI Minggu (27/11).

"Waktu lo baca, naskah ini setebel Alkitab lengkap dengan setiap makhluknya, klannya, tumbuhannya, dan semua sudah tertata di mapnya," imbuhnya.

Hal penting yang yang diceritakan Sam juga tentang berbagai hubungan dan interaksi penting yang ada di dalam cerita.

Baca Juga: Persiapan Sebelum Dirilis, Ini Trailer Terbaru Film 'Avatar 2' dengan Gambar Menakjubkan!

Menurut Sam, sang sutradara sengaja memasukkan detail itu agar para pemain lebih mudah memahami tujuan dari film tersebut.

"Doi mengerjakan hubungan-hubungan itu, antara ibu dan anak gadisnya, ayah dengan anak laki-lakinya, dan setiap interaksi tergambar jelas di naskahnya dan itu semua sangat menarik ketika dibaca," kata Sam.

Meskipun penuh dan detail, naskah ini nggak melupakan inti dari ceritanya. Menurut Sam Worthington, jarang ada sutradara sekaligus penulis yang bisa melakukan itu semua.

"Ketika lo bekerja dengan James, lo tahu akan ada aksi menegangkan, gambaran visual yang mengagumkan, dan doi juga terus meningkatkan kualitas filmnya, tapi di satu sisi setiap ceritanya masih memiliki hati," puji Sam.

Buat lo yang udah penasaran kayak gimana film Avatar: The Way of Water, sekuel ini akan tayang di Indonesia mulai 14 Desember 2022.

Baca Juga: Penantian Panjang 13 Tahun, Film Avatar 2: The Way Of Water Punya Durasi Lebih dari 3 Jam!

Film garapan sutradara James Cameron ini juga jadi penantian panjang setelah 13 tahun sejak film pertamanya.

Informasi lainnya juga menyebut kalau film Avatar (2009) ini masih bertengger jadi film terlaris sepanjang masa mengalahkan Avengers: Endgame (2019). (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest