Follow Us

Fix, Film Animasi Avatar: The Lasi Airbender Akan Tayang Akhir 2025

Tanya Audriatika - Minggu, 13 November 2022 | 09:05
Avatar: The Last Airbender dijadwalkan tayang akhir 2025 nanti.
NICKELODEON NETWORK

Avatar: The Last Airbender dijadwalkan tayang akhir 2025 nanti.

HAI-Online.com - Rumah produksi Paramount secara resmi mengumumkan tanggal perilisan film Animasi Avatar: The Last Airbender yang rilis akhir 2025 nanti.

Dilansir dari Variety, Sabtu (12/11/2022), film animasi Avatar: The Last Airbender yang belum diberi judul ini bakal dirilis pada 10 Oktober 2025 mendatang.

Animasi ini bakal diproduksi Nickelodeon Animation, Paramount Animation, dan Avatar Studios.

Penggemar series Nickelodeon ‘Avatar: The Last Airbender’ udah nggak sabar menunggu adaptasi layar lebar sejak pembentukan Avatar Studios diumumkan pada 2021 lalu.

Kreator seriesnya, Michael DiMartino dan Bryan Konietzko, yang menjauh dari adaptasi live-action Avatar Netflix yang akan datang, menciptakan studio animasi untuk memperluas dunia series utama dan sekuelnya, The Legend of Korra.

Baca Juga: Aktris Zoe Saldana Cerita Tahan Napas 5 Menit di Air Buat Film Avatar 2

Juni lalu, terungkap bahwa nggak cuman satu, tetapi 3 film Avatar yang berdiri sendiri sedang dalam pengerjaan di Paramount dan Nickelodeon.

Film di 2025 nanti jadi yang pertama mendapatkan tanggal perilisan, dan sejauh ini belum ada rincian selain itu jadi ‘film Aang Avatar tanpa judul’.

Laurent Montgomery, yang mengerjakan Avatar: The Last Airbender sudah diumumkan jadi sutradara, dengan Konietzko, DiMartino, dan Eric Coleman sebagai produsernya.

Series Avatar asli berlangsung dari 2005 sampai 2008 di Nickelodeon, dengan The Legend of Korra yang melanjutkan ceritanya dari 2012 - 2014.

Show-nya mengisahkan tentang petualangan Avatar mistik, seseorang yang bisa menguasai keempat elemen alam: udara, air, tanah, dan api.

Serial aslinya dibintangi Avatar Aang, yang harus belajar menguasai elemen untuk mengalahkan Negara Api yang jahat bersama teman-temannya, Katara, Sokka, dan Toph.

Netflix membuat versi life-actionnya dari show tersebut, dan produksinya selesai pada Juni 2022 lalu. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular