Follow Us

Kisah Cowok yang Beli Kaos Metallica x HAI Seharga Jutaan Rupiah: Gue Bukan Fan Metal tapi Gue Beli Karena HAI

Nada Aprillia - Rabu, 23 November 2022 | 19:35
Kaos Metallica produksian HAI yang dibeli oleh Narantara
Doc. HAI Online

Kaos Metallica produksian HAI yang dibeli oleh Narantara

HAI-ONLINE.COM - Sebelumnya udah pernah dibahas juga, kalo pada 1993 Metallica sempet 'jualan' kaos lewat HAI mengikuti rangkaian turnya "Nowhere Else To Roam".

Sebelumnya, kita paham lah tahun segitu internet belum semasif kayak sekarang ini. Di mana bisa memudahkan lo untuk ngelakuin dan mendapatkan apa pun lah.

Nah, jadi dulu itu ada masanya HAI jadi "jembatan" bagi para band luar negeri untuk jualan merchandise mereka, saat bakal melangsungkan konser di Indonesia.

Begitulah yang dilakukan oleh Metallica pada 1993 dulu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lagu Metal Pilihan Member Jackass, Chris Raab!

HAI juga berhasil nih mewawancarai salah satu orang yang baru-baru ini beli kaos tersebut.

"Kok bisa?", "Emang masih dijual?", mungkin pertanyaan itu bakal muncul di benak lo saat membaca paragraf tersebut.

Narantara yang akrab dipanggil Tara ini merupakan salah satu pemilik kaos "legendaris" merchandise ekslusif yang rilis lewat HAI dulu itu.

Melalui wawancara HAI bersama Tara, ia mengakui bahwa kaos Metallica rilisan HAI tersebut ia beli melalui seorang kawan bernama Deddy, yang memang memiliki sebuah thriftshop di media sosial.

"Gue insomnia parah anaknya, jadi kadang malem tuh gue suka nontonin live thriftshop-thriftshop di Instagram. Kebetulan malam itu sekitar jam 2-3 pagi gue masuk ke live Instagram-nya @shirthappens__ namanya," ujar Tara memulai ceritanya.

Nah, di situ Tara nontonin live yang berisikan empat orang yang lagi ngobrol, nggak trying to hard untuk jualan, sepengelihatannya.

Mereka dalam live-nya kayak ngasih tau informasi tentang ranah vintage, lalu tiba-tiba pembahasan mengalir ke ngomongin kaos Metallica yang harganya sekarang lagi pada mahal.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest