Follow Us

Vokalis Ghost Baru Sadar Kalo Lagunya, 'Mary on a Cross' Viral di TikTok Setelah Dikasih Tahu Anaknya

Reinaldy Royani - Sabtu, 19 November 2022 | 08:57
Frontman Ghost, Tobias Forge ngak sadar kalo lagunya, 'Mary on a Cross' viral
Wikimedia

Frontman Ghost, Tobias Forge ngak sadar kalo lagunya, 'Mary on a Cross' viral

HAI-ONLINE.COM - Setelah 'Master of Puppets'-nya Metallica, giliran 'Mary on a Cross' yang juga sempat viral di TikTok beberapa saat lalu.

Vokalis Ghost, Tobias Forge mengaku dia nggak tahu kalo lagunya viral di TikTok sebelum dikasih tahu anaknya.

"Kayaknya anak gue duluan yang sadar, dia bilang, 'Aku denger 'Mary on a Cross' di TikTok. Sebenarnya dia sering bilang gitu ke gue. Terus, gue dipanggil untuk meeting label dan mereka tanya apa gue sadar dengan apa yang terjadi, dan mereka menunjukan angka statistiknya," ungkap Tobias kepada Metal Hammer.

Baca Juga: Tonton di Sini! Aksi Sekumpulan Bocah Keren yang Nge-cover Lagu Cadas dari Ghost

Sosok di balik Papa Emeritus ini memberikan catatan kalo dia nggak pernah merencanakan lagu ini buat jadi viral dan jadi trending. Namun, ia mengaku senang karena orang-orang mulai digging Ghost setelah tahu lagu ini.

"Kami benar-benar merasa tertarik dengan bagaimana banyak sekali orang yang terserap dan jatuh ke lubang kelinci yang berisi apa pun yang kami buat. Dan itu adalah hal yang bagus karena lo akan selalu membutuhkan orang yang lebih banyak," papar Tobias.

'Mary on a Cross' sebenarnya udah dirilis pada EP/Single 'Seven Inches of Satanic Panic 7 pada September 2019.

Kemudian pada tahun 2022 ini, lagu ini meledak di TikTok dan langsung melenggang bebas menjadi track Ghost paling banyak diputar di Spotify dengan menembus angka lebih dari 186 juta kali stream!

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest