Follow Us

3 Rekomendasi Lagu Metal Milik Misfits yang Di-cover Band-band Metal!

Reinaldy Royani - Rabu, 16 November 2022 | 19:05
3 rekomendasi lagu metal dari Misfits yang di-cover sama band-band metal
Wikimedia

3 rekomendasi lagu metal dari Misfits yang di-cover sama band-band metal

HAI-ONLINE.COM - Unit horror punk/punk rock veteran Misfits emang punya pengaruh yang besar nggak dalam skena musik punk, tapi juga alternative, hardcore, dan metal!

Penasaran kan gimana jadinya lagu Misfits kalo dibawain sama band-band metal? Simak 3 rekomendasi lagu metal dari Misfits yang di-cover band metal!

1. Metallica - 'Last Caress / Green Hell'

Yang pertama tentu aja ada Metallica! Kirk Hammett bilang kalo doi mulai ngefans sama Misfits sejak ngelihat foto band mereka.

"Imej yang mereka bawain seperti ada dalam komik-komik horor lawas, dan gue suka itu!" ujar Kirk di tahun 1986 kepada Metal Hammer.

Baca Juga: Dari Metal Jadi Punk Rock, Avenged Sevenfold Cover Lagu 'Last Caress' Milik Misfits Buat Rayain Hari Halloween!

2. Aiden - 'Die Die My Darling'

Kemudian ada unit post-hardcore asal Wales, Aiden yang ngebawain lagu hits Misfits, 'Die Die My Darling' dan masuk dalam EP 'Rain in Hell' di tahun 2006.

3. Avenged Sevenfold - 'Last Caress'

Yang terbaru ada Avenged Sevenfold yang ikut ngerayain Halloween lewat video cover yang menampilkan tiga personel A7X; Zacky Vengeance sebagai vokalis dan gitaris, Johnny Christ, dan Brooks Wackerman.

"Hello Boils and Ghouls. Tahun lalu beberapa dari kami memberi kalian cover Hybrid Momentsmilik Misfits," tulis band di keterangan video yang diunggah di YouTube mereka.

"Kami sangat senang sehingga kami ingin menjaga tradisi tetap Halloween tetap hidup dengan lagu Last Caress. Hati-hati…" sambungnya.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest