Follow Us

Konser Amal 'The Helping Hands' Metallica Bakal Live Streaming di Paramount+ dan YouTube Desember 2022!

Arlingga Hari Nugroho - Rabu, 23 November 2022 | 20:00
Metallica bikin konser amal bertajuk 'The Helping Hands Concert'.
All Within My Hands Foundation

Metallica bikin konser amal bertajuk 'The Helping Hands Concert'.

HAI-Online.com - Grup musik Metallica telah mengumumkan kabar tentang konser amal bertajuk The Helping Hands Concert bakal disiarkan secara live streaming!

Konser yang berlangsung di Microsoft Theatre, Los Angeles, pada 16 Desember itu nantinya dapat disaksikan melalui Paramount+, Pluto TV, dan YouTube.

"Pastikan untuk mendengarkan lebih awal karena semuanya dimulai pada pukul 17:30 PST streaming langsung di Paramount+ dan disiarkan secara bersamaan di saluran YouTube Pluto dan MTV," tulis Metallica dalam pernyataan resmi.

Selain itu, Metallica juga menggandeng Greta Van Fleet untuk jadi set pembuka dengan pembawa acara Jimmi Kimmel.

Konser amal ini dipastikan akan menjadi konser terakhir Metallica di tahun 2022. Konser ini sekaligus jadi konser amal Metallica pertama yang disiarkan secara streaming dan dapat disaksikan dari rumah.

Baca Juga: Ketika Metallica dan Sepultura 'Jualan Kaos' lewat HAI

Poster konser amal Metallica, 16 Desember 2022.
All Within My Hands Foundation

Poster konser amal Metallica, 16 Desember 2022.

"Kami menantikan untuk merayakan pencapaian All Within My Hands (yayasan) dalam pertunjukan terakhir kami tahun ini, Helping Hands Concert & Auction di Microsoft Theater di Los Angeles pada hari Jumat, 16 Desember," tulisnya.

"Ini adalah ketiga kalinya kami bermain untuk konser amal, dan panggung amal pertama kali yang akan disiarkan langsung ke penonton di rumah, terima kasih kepada teman-teman kami di Paramount+," sambung Metallica.

Siap-siap nih sob, buat lo yang udah nggak sabar lihat aksi Metallica, bisa langsung nanti nonton via live streaming ya!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest