Follow Us

Disebut Sebagai Turis Rock, Machine Gun Kelly: Gue Ini All Genre!

Nada Aprillia - Selasa, 22 November 2022 | 12:00
Respon Machine Gun Kelly saat disebut sebagai turis rock
Matt Winkelmeyer/Getty Images

Respon Machine Gun Kelly saat disebut sebagai turis rock

HAI-ONLINE.COM - Machine Gun Kelly (MGK) kayaknya punya pesan terselubung di balik outfit berdurinya yang berwarna ungu pada perhelatan American Music Awards (AMA) Minggu malam lalu (20/11/2022).

Hal itu agaknya mengacu kepada "komunitas rock" yang sempat ia singgung waktu menyampaikan pidatonya setelah menerima penghargaan sebagai Artis Rock Favorit selama siaran ABC.

Setelah MGK mengeluh tentang outfit-nya yang nggak nyaman, ia berdalih ke sisi nggak nyaman lainnya yang terjadi dalam hidupnya - dimana orang-orang mikir kalo doi nggak pantes berada di liga rock!

Baca Juga: Duh, Lagi-lagi Caper! Machine Gun Kelly Mecahin Gelas Ke Kepalanya Sendiri Waktu Konser Karena Alasan Ini

"Ada beberapa orang di komunitas rock nyebut gue turis, tapi mereka salah - gue adalah rocket man!," ujar cowok yang dulunya dikenal sebagai rapper itu memulai pidatonya dengan berlagak ala Elton John.

MGK menambahkan, "Kita nggak lahir di bulan, tapi kita melihatnya dan kita penasaran lalu kita pergi ke sana... seharusnya. Dan dua album rock terakhir ini, bagi gue, adalah kayak gue pergi ke bulan."

"Gue belum beres menjelajahi alam semesta, gue ini all genre," yang kemudian ia lanjutkan dengan kata-kata kasar yang penuh sumpah serapah dan langsung dipotong leh ABC.

Yap, mungkin pelantun 'Bad Things' itu udah muak banget sama kritik yang ia terima dengan keberadaannya di ranah rock.

Baca Juga: Nyeritain Masa Kelam, Blackbear Rilis Album In Loving Memory Bareng Travis Barker dan Machine Gun Kelly!

Dengan omongan yang MGK lontarkan, bisa diartikan juga mungkin outfit ungu berdurinya itu menandakan dirinya yang banyak dihunjam "ketidaknyamanan" dalam perjalanan kariernya itu.

Lo bisa langsung lihat nih video di bawah ini, bagaimana pidato yang ia lakukan di panggung AMA itu.

Momen itu adalah tahun keduanya MGK secara berturut-turut memenangkan kategori Artis Rock Favorit, mengalahkan Imagine Dragons, The Lumineers, Maneskin dan Red Hot CHili Peppers.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest