Follow Us

Out of the Box! Korn Rilis Saus Pedas bareng Heatonist, 'Here to Slay'

Reinaldy Royani - Sabtu, 19 November 2022 | 17:05
Saus pedas Korn x Heatonist, 'Here to Slay'
Heatonist.com

Saus pedas Korn x Heatonist, 'Here to Slay'

HAI-ONLINE.COM – Unit nu metal, Korn emang selalu punya ide yang out of the box dalam urusan rilisan merchandise.

Setelah mengumumkan bisnis pet supplies, Jonathan Davis cs merilis ‘Here to Slay’ yang merupakan saus pedas ala Korn hasil kolaborasinya dengan Heatonist.

Perusahaan ini diketahui emang sering menyediakan saus untuk serial popular YouTube, Hot Ones dan sering berkolaborasi dengan Bakersfield untuk merilis saus pedas.

“Saat tim Korn menghubungi kami untuk bikin saus pedas, kami kaget bukan kepalang! Lo tahu Jonathan Davis, James Shaffer, Brian Welch dan Ray Luzier adalah legenda rock, tapi lo tahu nggak kalo mereka juga punya taste yang keren!” papar pihak Heatonist dilansir dari Metal Injection.

Baca Juga: Musik Metal Makin Besar, 'Head' Korn: Skena Metal itu Inklusif!

Here to Slay dibuat untuk menghormati melimpahnya hasil bumi di Central Valley dengan saus rasa jagung bakar yang manis, jalapeno yang menggetarkan lidah, dan merica serrano. Dibuat oleh teman kami di Heartbeat Hot Sauce, saus ini cocok buat tacos, udang panggang, burrito, dan lain-lain,” imbuhnya.

Setiap botolnya dibuat dengan komposisi fresh mulai dari bawang putih, jagung, jalapeno, merica serrano, nanas, bawang merah, lemon, dll.

Saus ‘Here to Slay’ ini mendapatkan skala kepedasan 2.5/10 dari Heatonist dan dijual dengan hara 12 US dolar.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest