Follow Us

Rockstar Games Tolak Eminem Terlibat di Film Grand Theft Auto. Kenapa?

Arlingga Hari Nugroho - Jumat, 18 November 2022 | 17:05
Rockstar Games menolak kesempatan untuk menggarap film 'Grand Theft Auto' yang dibintangi penyanyi rap Eminem
wikimediacommons

Rockstar Games menolak kesempatan untuk menggarap film 'Grand Theft Auto' yang dibintangi penyanyi rap Eminem

HAI-Online.com - Rockstar Games baru-baru ini dikabarkan menolak kesempatan untuk menggarap film Grand Theft Auto yang dibintangi penyanyi rap Eminem.

Dilansir dari NME, veteran industri permainan, Kirk Ewing, dan rekan baik dari penggagas Rockstar Sam dan Dan Houser, mengatakan kepada podcast Bugzy Malone’s Grandest Game bahwa seorang agen Hollywood membawa penawaran yang menggiurkan kepadanya.

"Saya pikir pada saat itu masih ada dalam pikiran Sam bahwa itu mungkin sesuatu yang ingin dia lakukan," kata Kirk, mengingat tawaran panggilan telepon pukul 4 pagi oleh produser LA.

"Dia berkata 'Kirk kita punya Eminem untuk dibintangi, dan ini adalah film Tony Scott - $ 5 juta. Apakah kamu tertarik?'" ucap Kirk menirukan obrolan sebelumnya.

Ketika tawaran itu dilempar ke sahabatnya, sayangnya nggak mendapatkan balasan positif untuk menggarap film tersebut.

Baca Juga: Netflix Resmi Adaptasi Game 'Gears of War' jadi Film Live Action dan Series Anime!

"Dan saya menelepon Sam dan saya berkata, 'Dengerin nih. Mereka ingin Eminem dalam film Grand Theft Auto dan Tony Scott untuk menyutradarainya'," ujar Kirk.

"Dan dia berkata: 'Tidak tertarik'," imbuhnya.

Rumor tentang penggarapan film Grand Theft Auto sebelumnya sempat beredar di tahun 2019.

Dalam sebuah wawancara berbeda, pemilik Take-Two Strauss Zelnick memiliki kekhawatiran untuk membuat film adaptasi video game.

"Jika kami ingin melakukan hal tersebut (membuat film Grand Thef Auto), maka kami ingin memiliki kontrol penuh dari sisi kreatifnya untuk memastikan semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Dan itu berarti kita harus membiayai film itu," ungkap Zelnick dikutip dari Greenscene.

"Meskipun kita mampu melakukannya (membiayai), namun kami tak memiliki keahlian (membuat film) untuk melakukannya," sambungnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest