Follow Us

Youtuber Ini Ngasih Lihat, Gimana Jadinya Kolaborasi dari Linkin Park dan Eminem!

Nada Aprillia - Kamis, 28 April 2022 | 09:05
Anthony Vincent
Loudwire

Anthony Vincent

HAI-ONLINE.COM – Di awal tahun 2000-an nama Linkin Park dan Eminem bisa dibilang jadi artis musisi yang paling populer saat itu.

Belum lagi dengan keterlibatan rapper 8 Mile dalam tur Anger Management yang menempatkannya di radar yang dipenuhi penggemar nu metal. Tapi sayangnya perjalanan mereka itu nggak pernah tercatat.

Tapi berkat musisi Anthony Vincent yang sering membagikan karyanya melalui Youtube, lo nggak perlu lagi bertanya-tanya bagaimana suara Linkin Park dan Eminem disatukan.

Karena Vincent bakal menjawabnya dengan video doi menyanyikan ‘Lose Yourself’ Eminem dengan gaya Linkin Park.

Baca Juga: Minim Aktivitas Sejak 2017, Mike Shinoda Tegaskan Linkin Park Emang Nggak Punya Lagu Baru

Selama beberapa tahun terakhir, Vincent udah bikin nama untuk dirinya sendiri dengan interpretasi lagunya yang unik. Youtuber cowok satu ini sering menyanyikan lagu tunggal dengan gaya beberapa musisi di genre yang berbeda.

Vincent memperlihatkan kemampuannya dalam beradaptasi secara cepat dan berubah menjadi suara apa pun. Vincent dibantu oleh Jonathan Young, gitaris yang juga mampu menguasai lagu dengan headphonenya seperti Brad Delson.

Baca Juga: Setelah 10 Tahun, Akhirnya Sosok Cewek Bule yang Ada di Video Klip Kufaku Terungkap

Kalo lo nikmati nih, Vincent terlihat melakukan transisi yang bagus banget dari rap dan masuk dalam momen teriakan ala Bennington yang familiar banget. Semua juga didukung dengan gitar glitchy dan synth yang terdengar mirip banget dengan Linkin Park.

Karena respon baik yang mereka terima, Vincent dan Young juga menyediakan lagu ini di berbagai streaming platform. Atau lo bisa langsung nonton video di bawah ini nih!

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest