Follow Us

Pernah Takut Suaranya Rusak, Paramore Akhirnya Nyanyikan Lagu 'All I Wanted' untuk Pertama Kali Setelah 17 Tahun Dirilis!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 25 Oktober 2022 | 12:06
Pertama kalinya Paramore tampil membawakan lagu All I Wanted di atas panggung setelah 17 tahun.
Instagram/whenwewereyoungfest

Pertama kalinya Paramore tampil membawakan lagu All I Wanted di atas panggung setelah 17 tahun.

HAI-Online.com - Band emo punk Paramore akhirnya untuk pertama kali tampil membawakan lagu All I Wanted di atas panggung.

Momen itu berlangsung saat Paramore tampil di festival When We Were Young, Las Vegas, Minggu (23/10) lalu.

Lagu All I Wanted merupakan salah satu lagu andalan di album ketiga berjudul Brand New Eyes tahun 2009 lalu.

Setelah 13 tahun dirilis, band yang digawangi Hayley Williams, Zac Farro, dan Taylor York resmi mencatat sejarah baru dengan memasukkan lagu All I Wanted ke dalam setlist pertunjukan mereka.

Baca Juga: Liriknya Dianggap Terlalu Kasar, Paramore Akhirnya Kembali Nyanyiin Lagu 'Misery Business' Setelah Absen 4 Tahun!

Dikutip dari Reddit, Hayley Williams sempat berkata bahwa dirinya ragu untuk menyanyikan lagu All I Wanted karena dapat membahayakan vokalnya, terutama di bagian chorus yang berulang-ulang.

Namun sepertinya, Paramore baru saja melampaui ketakutan mereka dan berhasil memainkan lagu tersebut dengan menakjubkan.

Penampilan Paramore dengan lagu All I Wanted untuk pertama kalinya tentu membuat para penggemarnya terkejut dan terpukau.

Berbagai reaksi ditulis oleh para fans melalui cuitan di Twitter usai menyaksikan penampilan Paramore di festival tersebut.

"Ini adalah penampilan yang paling gue harapin dari Paramore. Lain kali, tolong kasih kami perngatan dulu!" tulis akun @idie_vale di Twitter.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest