Follow Us

Goodbye Takemichi! 5 Chapter Lagi, Manga Tokyo Revengers Bakal Tamat!

Reinaldy Royani - Jumat, 21 Oktober 2022 | 18:15
Manga Tokyo revengers akan berakhir dalam 5 chapter lagi!
Ken Wakui / Tokyo Revengers / Kodansha

Manga Tokyo revengers akan berakhir dalam 5 chapter lagi!

HAI-ONLINE.COM - Saatnya bilang sampai jumpa pada Sang Pahlawan cengeng, Takemichi karena manga baku hantam Tokyo Revengers akan segera menemui akhirnya dalam 5 chapter lagi!

Diumumkan dalam Weekly Shonen Jump, manga karya Ken Wakui ini akan tamat pada tanggal 16 November 2022 mendatang di chapter ke 278/279.

Manga yang menceritakan dunia berandalan di Jepang ini pertama kali diluncurkan pada Maret 2017 lalu dan pada 17 November nanti akan genap mencapai 30 volume.

Dikutip dari Crunchyroll, serial ini telah meraup keuntungan lebih dari 65 juta kopi di seluruh dunia.

Baca Juga: Sekuel Live-Action Tokyo Revengers Dikonfirmasi Bakal Tayang 2023 Mendatang!

16 November, Pembalasan Tuntas!

Dalam Twitter-nya, akun @toman_official membagikan poster yang bertuliskan "11.16. REVENGE COMPLETED" yang berarti pada tanggal 16 Agustus pembalasan akan segera tuntas.

Final Arc!

Untuk saat ini, cerita manga Tokyo Revengers sedang berada dalam Final Arc (chapter 274) dimana Takemichi dan geng Tokyo Manji generasi kedua tengah berjuang melawan geng Kanto Manji yang dipimpin oleh Sano Manjirou alia Mikey.

Takemichi menemukan fakta baru yaitu bagaimana caranya mendapatkan kekuatan melompati waktu yang ternyata merupakan pemberian dari kakak Mikey, Sano Shinichiro yang terlebih dahulu menjadi time leaper dengan cara membunuh pemilik kekuatan ini sebelumnya.

Akhirnya, Shinichiro harus menerima karma dengan mati lewat cara yang sama yaitu kepalanya dihajar sampai bocor oleh teman adiknya, Kazutora.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest