Follow Us

Sebelum Jadi Dilan, Alif 'Cepmek' Sering Cosplay 2 Karakter Anime Ini!

Reinaldy Royani - Sabtu, 15 Oktober 2022 | 10:50
Alif alias Dilan 'Cepmek'
TikTok @alif_tiktok

Alif alias Dilan 'Cepmek'

HAI-ONLINE.COM - Ngaku deh siapa yang di FYP TikTok-nya sering muncul sosok Dilan KW dengan video ngeselin tapi bikin penasaran. 'Jangan lupa join live aku ya,', 'Ini model rambut cepmek ya', 'rawr'.

Sosok di balik peniru suara karakter yang diperankan Iqbaal Ramadhan ini diketahui bernama asli Alif dan ternyata udah lama bikin konten lo! Sebelum jadi Dilan, doi ternyata sering nge-cosplay-in dua karakter anime ini.

1. Mikey (Sano Manjiro) Tokyo Revengers

'Oiii Kiyomasa, nande nande, ganbatte ganbatte, baka!' kira-kira gitu deh dia ngomongnya kalo yang diterjemahkan sebenarnya artinya lumayan ngaco yaitu 'Oii, Kiyomasa, ada apa, semangat-semangat, bego!'.

Sosok Mikey sendiri merupakan bocah cebol yang super kuat dalam anime Tokyo Revengers dan menjadi ketua geng Tokyo Manji. Masih inget sama Takiya Edi? Nah pas doi meranin Draken, Alif lah yang jadi Mikey-nya.

Baca Juga: Nggak Dianggep Alay, Takiya Edi dan Crows Zero Lokal Dibales Sama Cosplayer Serizawa 'Crows Zero'

2. Levi Ackermann / Attack on Titan

Setelah puas memerankan Mikey, Alif juga sempat mencukur rambutnya ala kapten Survey Corps di Pulau Paradis dalam serial anime Attack on Titan, Levi Ackermann.

Namun, ketika cosplay keduanya, nama Alif nggak serame ketika niruin Dilan. Menurut lo, si cepmek ini cocok cosplay siapa sob?

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest