Follow Us

Semua Hidup Lagi! Manga Tokyo Revengers Isyaratkan Happy Ending?

Reinaldy Royani - Rabu, 09 November 2022 | 11:30
Manga Tokyo Revengers chapter 277
Manga Tokyo Revengers chapter 277

Manga Tokyo Revengers chapter 277

HAI-ONLINE.COM - Manga Tokyo Revengers sudah hampir mencapai konklusinya saat ini. Pasalnya chapter 277 sudah beredar dan artinya tinggal 1 chapter lagi menuju ending-nya! Apakah akan berakhir happy ending?

Panel manga dibuka dengan Mikey yang mengenali Takemichi di garis waktu terbaru, tepatnya di tahun 1998.

Terungkap bahwa keduanya berhasil melakukan lompatan waktu setelah Mikey yang dipengaruhi dark impulse menghunuskan pedang ke Takemichi di garis waktu sebelumnya.

Setelah sadar, Mikey pun menangis dan menggenggam tubuh Takemichi sampe akhirnya mereka berdua berhasil melakukan perjalanan waktu ke masa lalu, di saat mereka masih kecil.

Baca Juga: Takemichi Mati dan Balik ke Masa Lalu di Manga Tokyo Revengers Chapter 276, Happy Ending?

Dalam timeline ini, mereka berhasil menyelamatkan semua orang yan sudah mati seperti Shinichiro Sano, Draken, Emma Sano, dan masih banyak lagi.

Nampak hanya mereka berdua yang sadar kalo lompatan waktu berhasil dilakukan. Seiring waktu berjalan, Mikey dan Takemichi bersama anggota Tokyo Manji lainnya membentuk geng berandalan.

Di bawah naungan mereka berdua, geng Tokyo Manji berkembang pesat dan menjadi berandalan bermotor paling ditakuti seantero Tokyo.

Anggotanya pun juga lebih banyak dari sebelumnya dengan tambahan Izana Kurokawa, Kakucho, Mucho, Kawaragi Senju, Shiba Bersaudara, Koko, dan Inupi. Bahkan, salah satu musuh bebuyutan Takemichi, Kisaki Tetta dan Hanma Suuji pun juga bergabung ke dalam geng ini.

Manga pun ditutup dengan waktu yang udah berjalan ke tahun 2017 dengan latar sebuah pesta pernikahan. Kira-kira siapa yang akan menikah ya?

Panel manga terakhir Tokyo Revengers chapter 277
Manga Tokyo Revengers

Panel manga terakhir Tokyo Revengers chapter 277

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest