Follow Us

Tampil di HAI Mini Stage Road to Reconnect Fest 2022, Aimee Saras Perdana Bawakan Soundtrack Pengabdi Setan 2, Rahasia Dendam!

Tanya Audriatika - Selasa, 23 Agustus 2022 | 10:06
Penyanyi Aimee Saras perdana bawakan soundtrack Pengabdi Setan 2: Communion, Rahasia Dendam secara offline dalam HAI Mini Stage Vol. 3.
Theniarti Ailin/HAI

Penyanyi Aimee Saras perdana bawakan soundtrack Pengabdi Setan 2: Communion, Rahasia Dendam secara offline dalam HAI Mini Stage Vol. 3.

HAI-Online.com - Musisi Aimee Saras ikut meramaikan HAI Mini Stage Vol. 3 Road To Reconnect Fest 2022 dengan perdana membawakan soundtrack Pengabdi Setan 2: Communion yang berjudul Rahasia Dendam, secara offline.

FYI, lagu Rahasia Dendam dinyanyikan Aimee bersama The Spouse. Ia juga menyebut kalau lagu ini merupakan lanjutan dari lagu Kelam Malam di Pengabdi Setan pertama.

“Jadi memang menyanyikannya bagaikan Ibu yang menyanyi. Jadi kita isi lagunya pake suara Ibu. Kalo dari liriknya, memang itu judul yang tepat,” jawab nya sambil tersenyum.

Aimee juga cerita kalau urusan lirik tersebut sudah ada dari sang sutradara Pengabdi Setan, Joko Anwar.

Musisi dengan background teater musikal ini juga sedang dalam proses membuat series.

“Ditunggu aja tanggal mainnya, mudah-mudahan kenal mukanya ya. Soalnya kan kita udah make up, kan,” ujarnya.

Baca Juga: Ten2Five Tampil Duet Bareng Rafael Tan di HAI Mini Stage Bawakan Lagu Terbaru Mereka, Salahkah Kita!

Selain Rahasia Dendam, Aimee juga memanjakan kuping para penonton lewat Kelam Malam, It Was June, dan ditutup dengan sing along cover lagu Creep milik Radiohead.

Musisi sekaligus pembaca berita ini yang menghabiskan sebagian besar hidupnya di New York, Amerika Serikat, dikabarkan sedang dalam proses menggarap lagu terbarunya.

“Judulnya ini masih rahasia, tapi lagunya in preparation. Bocorannya, lagunya cocok buat kamu yang lagi lagi healing,” pungkasnya.

Memasuki Vol. 3, HAI Mini Stage Road to Reconnect Fest 2022 kali ini digelar di Urban Farm, PIK, Jakarta Utara pada Sabtu (20/8/2022) serta disponsori Kopi Seindonesia dan Urban Farm.

HAI Mini Stage Vol. 3 Road to Reconnect Fest 2022 kali ini selain dimeriahkan oleh Aimee, ada juga beragam artis ibu kota yang terlibat seperti Nadhif Basalamah, Diosdu, Caessaria, dan Zara Leola.

Selain itu, turut gandeng band jebolan HAI Demos, Larung dan Haikal Ramdhan. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest