Follow Us

Tampil di HAI Mini Stage Vol. 4, Adam Peter Ungkap Sempet Krisis Pede Ngerilis Lagu Sendiri

Nada Aprillia - Selasa, 20 September 2022 | 12:57
Adam Peter di HAI Mini Stage Vol. 4
Kompas

Adam Peter di HAI Mini Stage Vol. 4

HAI-ONLINE.COM - Keseruan di HAI Mini Stage Vol. 4 menuju Reconnect Fest pada 17 September kemarin turut diramaikan oleh Adam Peter, yang merupakan anak dari sang bassist Gugun Blues Selter (GBS), Jono Armstrong.

Berlokasi di Gandaria City Mall, Jakarta, HAI melakukan wawancara bersama cowok dengan nama asli Adam Sultan Armstrong itu.

Terbilang baru masuk ke dalam dunia tarik suara, Adam menjelaskan kalo minatnya dalam dunia musik itu udah tumbuh sejak lama di dalam dirinya.

Nggak heran sih, mengingat bokapnya juga seorang musisi, sedikit banyak pasti hal itu turut mempengaruhi Adam.

Baca Juga: Tampil di HAI Mini Stage Road to Reconnect Fest 2022, Aimee Saras Perdana Bawakan Soundtrack Pengabdi Setan 2, Rahasia Dendam!

Hal itupun dijelaskan oleh pelantun 'Super Love' itu, "Sebelum serius masuk dalam industri ini (musik), pada dasarnya emang suka musik sih gue. Bisa dibilang dari lahir kali ya, karena bokap juga musisi. So ya mungkin bisa dibilang gue tertarik dengan musik itu karena bokap," jelas Adam waktu ditanya awal mula ketertarikannya pada musik.

Adam sebagai musisi solo yang saat ini dipayungi oleh Aquarius Musikindo memaparkan, kalo sebelum masuk label doi nggak pede sama dirinya dalam bermusik.

"Dari dulu gue emang bermimpi buat ngerilis lagu sendiri, cuma belum berani, nggak pede aja. Gue kayak takut di judge gitu dulu, atau ngerasa takut apa yang gue bikin tuh nggak memenuhi ekspektasi orang aja," ujar Adam.

Sebelum hadir sebagai pendatang baru di ranah musik Tanah Air ini, Adam juga mengakui kalo dari dulu doi udah rajin juga nulis-nulis lagu sendiri. Tapi memang nggak pernah dipublish olehnya, karena faktor nggak pede itu tadi.

Namun, melihat saat ini Adam udah punya dua single bertajuk 'Super Love' dan 'Lost Without You', membuktikan kalo anak dari personel GBS itu mampu mengalahkan rasa takutnya.

Baca Juga: Jadi Pembuka di HAI Mini Stage, Jebolan HAI Demos, Firanti Fifi Tampil Diiringi Violin dan Bass

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest