Follow Us

Tampil di HAI Mini Stage Vol. 4 Ini Cerita Tentang Awal Perjalanan Shakila Anjani di Dunia Tarik Suara: Dulu Gue juga Sempet Reguleran dan Nyanyi di Wedding

Nada Aprillia - Rabu, 21 September 2022 | 09:00
Shakila Anjani menjadi penampil di HAI Mini Stage Vol. 4
Kompas

Shakila Anjani menjadi penampil di HAI Mini Stage Vol. 4

HAI-ONLINE.COM - Shakila Anjani seorang musisi yang baru aja ngerilis single itu tampil manis di HAI Mini Stage Vol. 4,untuk menyemarakkan event menuju Reconnect Fest itu.

Dalam sebuah kesempatan, HAI melakukan interview eksklusif bersama pelantun 'Tentang Kita Malam Itu' mengenai dua single teranyarnya.

Shakila cerita kalo sebenernya dua lagunya yang berjudul 'Tentang Kita Malam Itu' dan 'Bagaimana Untuk Bertahan' udah mulai digarap sejak awal tahun ini, cuma baru berkesempatan dirilis pada September 2022 ini.

Baca Juga: Tampil di HAI Mini Stage Vol. 4, Adam Peter Ungkap Sempet Krisis Pede Ngerilis Lagu Sendiri

"Ada fakta unik sih dari dua single terbaru gue ini. Di mana sebenernya dua lagu itu saling berhubungan, satu tema lah bisa dibilang. Tentang ditinggal oleh orang yang kita sayang," jelas Shakila.

Walau secara tema lagu itu berhubungan, ternyata lagu-lagu tersebut ditulis oleh dua orang yang berbeda lho.

"Lagu itu bukan gue yang nulis, tapi kebetulan relate dua-duanya, dengan dua penulis yang berbeda. Jadi waktu itu aku ditawarin lagunya, disuruh demo, dan ternyata cocok. Karena kan kalo lagu cocok-cocokan ya? Jadilah gue bawain," tambah Shakila.

Mengaku bahwa seneng musik dari kecil, tapi Shakila emang baru aja memulai karir bermusiknya di 2018 waktu mengikuti salah satu audisi pencarian bakat.

Namun, sebelum itupun ternyata Shakila emang udah nyari cuan lewat musik juga.

Baca Juga: Tampil di HAI Mini Stage Road to Reconnect Fest 2022, Aimee Saras Perdana Bawakan Soundtrack Pengabdi Setan 2, Rahasia Dendam!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest