Follow Us

Liriknya Dianggap Terlalu Kasar, Paramore Akhirnya Kembali Nyanyiin Lagu 'Misery Business' Setelah Absen 4 Tahun!

Arlingga Hari Nugroho - Selasa, 04 Oktober 2022 | 12:05
Paramore akhirnya kembali mainin lagu lama 'Misery Business' di atas panggung.
Emma Swann

Paramore akhirnya kembali mainin lagu lama 'Misery Business' di atas panggung.

HAI-Online.com - Paramore akhirnya kembali memainkan lagu lama 'Misery Business' di atas panggung setelah absen 4 tahun dari set-list mereka.

Momen ini terjadi ketika trio pop punk itu tampil di Mechanics Bank Arena, Bakersfield, California, Minggu (2/10) lalu.

"Empat tahun yang lalu, kami mengatakan kami akan berhenti memainkan lagu ini untuk sementara waktu, dan gue kira secara teknis kami melakukannya!" ucap Hayley Williams di tengah lagu.

Hayley sempat mengenang bagaimana memulai lagu ini di masa awal Paramore saat dirinya dan personel lain masih cukup muda untuk memulai band dan menulis lagu ini.

Baca Juga: Penantian Panjang Selama 5 Tahun, Paramore Akhirnya Rilis Single Baru 'This Is Why'!

"Gue ingat saat kami punya MySpace dan kami masih band yang sangat kecil. Kami sangat kecil. Kami bahkan belum mengeluarkan lagu ini dan kami lihat anak-anak menyebut diri mereka 'Parawhores'. Kami seperti, 'Uggh, itu aneh!'," ungkap Hayley.

"Tapi gue rasa yang ingin gue bilang adalah, itu adalah sebuah kata, dan kalo lo keren, lo nggak bakal nyebut seorang wanita itu pelacur karena itu omong kosong," pungkasnya.

Kembali ke tahun 2018 di akhir tur sebelum mereka mengumumkan kabar untuk hiatus, Hayley Williams mengatakan kalau mereka bakal menjauh dari lagu tersebut untuk sementara waktu.

Dilansir dari Loudwire, salah satu penyebab yang membuat Paramore nggak mainin lagu 'Misery Business' di atas panggung lagi karena beberapa bagian lirik dirasa cukup bermasalah.

Baca Juga: Paramore Rilis Lagu Baru, Ini Fakta 'This Is Why' yang Diungkapkan oleh Hayley Williams: Ada Kontribusi Personel Turnstile!

Misalnya saja bagian lirik 'Once a whore, you’re nothing more. I’m sorry that’ll never change', yang dirasakan Paramore terlalu kasar.

"'Misery Business' itu bukan lirik yang gue bikin seperti perempuan berusia 26 tahun. Gue ternyata nggak related dengan ini sejak lama. Kata-kata itu gue gue tulis ketika berusia 17 tahun... ya begitu, nulisnya dari sudut pandang yang sangat sempit," tulis Hayley Williams di sebuah blog dikutip dari Loudwire.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest