Follow Us

Cerita Kecelakaan Ketika Syuting Black Panther: Wakanda Forever, Letitia Wright: Gue Masih Trauma

Tanya Audriatika - Jumat, 11 November 2022 | 10:05
Pemeran Shuri, Letitia Wright kembali jalani syuting untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' setelah mengalami cedera pada tahun lalu.
Marvel Studios

Pemeran Shuri, Letitia Wright kembali jalani syuting untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' setelah mengalami cedera pada tahun lalu.

HAI-Online.com - Letitia Wright cerita kalau dirinya masih dalam masa terapi untuk traumanya ketika syuting Black Panther 2, Black Panther: Wakanda Forever.

Dalam wawancaranya bersama Variety, pada Agustus 2021 lalu, Wright mengalami kecelakaan sepeda motor yang akhirnya harus dibawa ke rumah sakit karena bahunya retak, gegar otak, serta beberapa cedera lainnya.

Kecelakaan itu terjadi di lokasi syuting Black Panther 2 di Boston.

Wright saat itu sedang syuting serangkaian scene yang menempatkan dirinya di ‘biscuit rig’, yang memungkinkan kamera merekam dirinya saat mengendarai sepeda motor.

Menurut produsernya, Nate Moore, “rig-nya kebelah rata dan ikut memotong sepeda motornya, dan akhirnya ia jatuh dengan posisi Wright di atasnya,” jelas Moore.

“Gue masih memproses ini semua,” ujar Wright kepada Variety tentang kecelakaan tersebut dilansir dalam Variety, Kamis (10/11/2022).

“Gue masih menjalani terapi buat itu. Itu benar-benar traumatis,” imbuhnya.

Wright berada di lokasi syuting Boston bersama kru unit kedua film tersebut, yang berarti baik Moore ataupun sutradara Ryan Coogler nggak ada di lokasi kejadian.

Baca Juga: Bingung Meranin Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta: Gue Fans Berat Wakanda, Malah Disuruh Ngancurin!

Kedua pria itu balik ke Atlanta untuk lokasi syuting utama Black Panther 2. Coogler saat itu dikabarkan soal kecelakaan Wright lewat telepon.

“Ini tentang gimana cara gue bayangin kejadian itu aja,” ujar Coogler ketika ia menerima telepon tersebut.

Ia melanjutkan, “Bayangin waktu dapet telpon yang bikin adik perempuan lo terluka. Itu hal yang terburuk yang pernah terjadi,” lanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest