Follow Us

Sempat Alami Cedera Bahu, Letitia Wright Kembali Syuting untuk Black Panther 2

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:55
Pemeran Shuri, Letitia Wright kembali jalani syuting untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' setelah mengalami cedera pada tahun lalu.
Marvel Studios

Pemeran Shuri, Letitia Wright kembali jalani syuting untuk 'Black Panther: Wakanda Forever' setelah mengalami cedera pada tahun lalu.

HAI-Online.com – Letitia Wright kembali melanjutkan syuting untuk film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ setelah dinyatakan pulih dari cedera bahunya.

Pemeran Shuri dalam saga Black Panther ini sebelumnya dirawat di rumah sakit pada Agustus tahun lalu usai mengalami cedera akibat kecelakaan di lokasi syuting di Boston.

Berdasarkan sebuah catatan untuk para pemain dan kru yang dirangkum Deadline November lalu, eksekutif Marvel Studios Kevin Feige, Nate Moore dan Louis D'Esposito mengonfirmasi bahwa mereka menghentikan sementara produksi sekuel Black Panther.

Pasalnya, dijelaskan cedera Wright ternyata "jauh lebih serius" karena “patah tulang bahu”.

Baca Juga: Penggemar 'Black Panther' Minta Marvel untuk Lanjutkan Cerita Karakter T'Challa

Kabar baik pun muncul pada awal tahun ini setelah perwakilan Wright pada 14 Januari lalu mengonfirmasi bahwa Letitia Wright telah pulih dari cedera dan produksi Black Panther 2 telah dilanjutkan.

"Syuting dilanjutkan bulan ini sesuai rencana dan kami sesuai jadwal," ujar salah seorang juru bicara Wright kepada BBC News sebagaimana dikutip NME pada Jumat (14/1/2022).

Letitia Wright sendiri diperkirakan bakal memainkan peran yang lebih besar dalam sekuel tersebut sepeninggal Chadwick Boseman, yang memerankan T'Challa alias Black Panther dalam film pertamanya pada 2018.

Marvel memastikan bahwa mereka nggak akan mencari pengganti karakter tersebut setelah kematiannya pada tahun 2020.

Baca Juga: Letitia Wright Dirumorkan Nggak Jadi Bagian dari 'Black Panther: Wakanda Forever'

Sedangkan aktor sebelumnya seperti Daniel Kaluuya, Danai Gurira, Lupita Nyong'o, Angela Bassett, Martin Freeman dan Winston Duke akan kembali untuk sekuel yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini.

Dominique Thorn juga akan memerankan karakter baru Riri Williams alias Ironheart.

Selain itu, Michaela Coel juga telah di-casting untuk peran yang dirahasiakan untuk sekuel tersebuts sekaligus menandai debutnya di Marvel Cinematic Universe.

Jika sesuai rencana, ‘Black Panther: Wakanda Forever’ dijadwalkan bakal tayang di bioskop pada 22 November 2022. (*)

Source : Deadline, BBC News

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular