Follow Us

Bingung Meranin Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta: Gue Fans Berat Wakanda, Malah Disuruh Ngancurin!

Reinaldy Royani - Rabu, 09 November 2022 | 09:56
Pemeran Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta
Marvel

Pemeran Namor dalam Black Panther: Wakanda Forever, Tenoch Huerta

HAI-ONLINE.COM – Film terbaru Marvel Cinematic Universe, Black Panther: Wakanda Forever yang akan segera tayang akan menampilkan Tenoch Huerta sebagai karakter antagonis Namor, The Sub-Mariner.

Ia mengaku mendapati beberapa kesulitan dalam prosesnya memerankan karakter ini karena dia adalah fans berat Wakanda.

"Tokoh ini rumit banget karena dia punya pendirian dan hal yang harus dibela untuk kaumnya, tapi dia pada akhirnya malah menjadi antagonis di film ini," kata Tenoch Huerta dikutip dari Kompas.com.

Ia menambahkan, secara personal dia sebenarnya adalah fans berat tokoh Black Panther dan bangsa Wakanda yang canggih. Ia lantas kaget saat diminta buat meranin karakter Namor yang jahat dan ingin menghancurkan negeri kaya itu.

Baca Juga: Sutradara Black Panther Sempat Tawarin Chadwick Boseman Baca Naskah Sekuelnya tapi Ditolak!

“Gue adalah penggemar Wakanda. Gue rasa Wakanda memrepresentasikan gue, tapi kok malah gue harus meranin tokoh yang ingin ngehancurin Wakanda?” kata aktor asal Meksiko ini sambil ketawa.

Tenoch nggak ketinggalan juga memuji sutradara Ryan Coogler yang mampu menyajikan kisah yang dinamis dalam sekuel Black Panther: Wakanda Forever.

"Sebenarnya Wakanda dan bangsa Namor, Talokan, sama-sama terluka dan kehilangan. Namun, keduanya mengambil jalan berbeda dalam menghadapi kehilangan tersebut. Itu yang membuat film ini terasa indah, karena menyajikan perspektif yang beragam," pungkasnya.

(*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest