Follow Us

Letitia Wright Ungkap Cara Black Panther 2 Hormati Chadwick Boseman

Reinaldy Royani - Senin, 23 Mei 2022 | 15:00
Pemeran Shuri dalam Marvel CNEMATIC Universe, Letitia Wright.
Wikimedia

Pemeran Shuri dalam Marvel CNEMATIC Universe, Letitia Wright.

HAI-ONLINE.COM - Pemeran Shuri dalam Marvel Cinematic Universe, Letitia Wright menjelaskan bagaimana Black Panther: Wakanda Forever memberikan tribute untuk mendiang Chadwick Boseman.

Film Black Panther pertama yang menampilkan Boseman sebagai pemeran utama dirilis pada Februari 2018 sukses besar dan topik mengenai sekuelnya menjadi topik perbincangan fans.

Boseman membuat debut pertamanya dalam Captain America: Civil War di tahun 2016 sebagai T’Challa, sementara Wrist muncul dalam Black Panther. Lalu, keduanya muncul dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.

Baca Juga: Tampilan Perdana Black Panther: Wakanda Forever Bocor di CinemaCon

Chadwick Boseman meninggal dunia pada Agustus 2020 karena kanker usus yang dideritanya sejak 2016. Ia nggak pernah membicarakan tentang penyakitnya ini secara publik dan hanya beberapa orang di keluarganya yang tahu.

Meskipun belum ada plot cerita yang dibocorkan, namun film ini akan menjadi tribute untuk Chadwick Boseman. Hal ini diperkuat dengan Marvel yang memutuskan buat nggak mengganti cast T’Challa.

Dalam wawancaranya bareng Variety, Letitia Wright membicarakan tentang bagaimana para kru Black Panther: Wakanda Forever memberikan salut untuk mendiang Boseman saat proses produksi.

“Kami menghormati dia dengan berkomitmen penuh terhadap cerita yang dia mulai, warisan yang dibuatnya dengan franchise ini. Dan kami berkomitmen untuk bekerja sekeras mungkin nggak peduli sesulit apapun situasi yang akan kami hadapi.

"Banyak sekali situasi berat, namun bersama-sama kami menghadapinya sebagai tim dan kami membeikan yang terbaik untuk film ini, aku nggak sabar kalian semua melihatnya!”

Black Panther: Wakanda Forever menjadi sekuel Black Panther dan disutradarai oleh Ryan Coogler dan akan dirilis pada 11 November 2022 mendatang.

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest