Follow Us

Melancholic Bitch Gelar 'Konser Terakhir' di Jakarta, Penonton Kebingungan

Arlingga Hari Nugroho - Kamis, 10 November 2022 | 15:35
Melancholic Bitch tampil di Gudskul, Jakarta, Selasa (8/11).
HAI-Online/Arlingga Hari Nugroho

Melancholic Bitch tampil di Gudskul, Jakarta, Selasa (8/11).

HAI-Online.com - Melancholic Bitch baru saja umumkan pergantian nama band menjadi Majelis Lidah Berduri pada hari Kamis, 10 November 2022.

Sebelumnya, grup musik asal Yogyakarta ini menyatakan diri bahwa mereka telah (dan akan) melangsungkan konser terakhir dengan memakai nama Melancholic Bitch.

"Ini juga akan jadi kesempatan terakhir kami, Melancholic Bitch, bermain di pulau Jawa..." kata vokalis Ugoran Prasad di atas panggung Gudskul, Jakarta, Selasa (8/11) lalu.

"Selamanya," sambung gitaris Yosef Herman Susilo, "Jadi kalian penonton terakhir Melancholic Bitch."

Baca Juga: Resmi Ganti Nama: Selamat Tinggal Melancholic Bitch, Selamat Datang Majelis Lidah Berduri!

Ucapan itu langsung diberondong sorakan para die hard fans Melancholic Bitch.

Beberapa penggemar memperlihatkan wajah heran dan terkejut mendengar pernyataan grup musik yang mendapat julukan band mitos itu.

Kabar ini semakin menjadi jelas ketika Melancholic Bitch resmi mengumumkannya melalui laman baru untuk Majelis Lidah Berduri.

"Tanggal 10 November 2022 ini adalah hari terakhir kami muncul di panggung pertunjukan dengan mengusung nama Melancholic Bitch," tulis Ugo di situs majelislidahberduri.id, Kamis.

Sebagai informasi, tanggal tersebut merujuk pada gelaran Prolog Festival 2022 yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ugo juga mengungkapkan perubahan nama ini diharapkan mampu menjadi wadah yang lebih sesuai untuk proses bermusik mereka selanjutnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest