Follow Us

Henry Cavill Sebut Dirinya Hampir Memerankan James Bond, Bukan Daniel Craig

Tanya Audriatika - Minggu, 06 November 2022 | 14:05
Henry Cavill cerita kalau dirinya hampir memerankan James Bond, sebelum akhirnya peran tersebut diperankan Daniel Craig.
Taylor Hill/FilmMagic/Alamy

Henry Cavill cerita kalau dirinya hampir memerankan James Bond, sebelum akhirnya peran tersebut diperankan Daniel Craig.

HAI-Online.com - Henry Cavill cerita kalau dirinya hampir berperan sebagai James Bond, sebelum akhirnya diperankan Daniel Craig.

Dalam podcast, Happy Sad Confused, aktor tersebut membahas audisinya untuk film Casino Royale 2006.

Di mana Cavill juga menjelaskan bahwa itu seperti pilihan antara dia dan Craig untuk peran James Bond tersebut.

“Mereka bilang sama gue kalo gue hampir dipilih,” ujar Cavill dilansir dari NME, Sabtu (5/11/2022).

“Mereka bilang ke gue akhirnya, dan ini yang mereka bilang, kalo itu sebenarnya tergantung gue sama Daniel, dan gue jadi pilihan yang lebih muda,” lanjutnya.

Cavill mengatakan, kalau sudah jelas mereka memilih Daniel, dan menurutnya itu pilihan yang luar biasa.

“Gue mungkin belum siap waktu itu, dan gue pikir Daniel melakukan pekerjaan yang luar biasa selama film-film sebelumnya, jadi gue senang mereka bikin pilihan itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Henry Cavill Kembali Perankan Tokoh Clark Kent, DC Adu Kekuatan Superman vs Black Adam di Film Selanjutnya?

Aktor tersebut menyebut kalau ini jadi petualangan yang menyenangkan baginya pada saat itu, dan ini jadi dorongan untuk karirnya.

Cavill sejak itu berperan jadi Superman di beberapa film DC, termasuk Man Of Steel 2013.

Perannya yang lain termasuk penjahat di Mission: Impossible – Fallout dan sebagai Sherlock Holmes dalam film Netflix, Enola Holmes.

Aktor tersebut baru-baru ini mengumumkan kalau dia bakal mengulangi peran Superman dalam proyek DC masa depan, seperti yang terungkap dalam adegan post-credit Black Adam.

Cavill juga bakal mengundurkan diri dari perannya sebagai Geralt of Rivia di Netflix's The Witcher setelah season ketiga yang akan datang.

Dari season keempat, Liam Hemsworth bakal mengambil alih peran tersebut.

"Perjalanan gue jadi Geralt of Rivia dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, gue bakal meletakkan medali dan pedang gue untuk season keempat," tulis Cavill di Instagram. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest