Follow Us

Jason Is Back! Seri Prekuel 'Friday the 13th' dengan Judul 'Crystal Lake' dalam Penggarapan Bryan Fuller, Dipayungi oleh A24!

Nada Aprillia - Selasa, 01 November 2022 | 15:10
Seri prekuel 'Friday the 13th' sedang dalam garapan Bryan Fuller, bersama A24
Variety

Seri prekuel 'Friday the 13th' sedang dalam garapan Bryan Fuller, bersama A24

HAI-ONLINE.COM - Seri prekuel dari film horor ikonik "Friday the 13th" bakal segera hadir.

Mungkin buat lo yang tumbuh di era 90an atau menikmati tontonan dari masa itu, nggak bakal asing dengan suguhan horor Amerika satu ini.

Yap, franchise horor yang terdiri dari dua belas film slasher, serial televisi, novel, buku, komik, video game dan berbagai merchandise itu bakal menghadirkan seri prekuel terbaru mereka.

Berdasarkan pengumuman yang dilempar oleh Peacock, mereka saat ini sedang dalam tahap pengembangan seri prekuel Friday the 13th itu.

Baca Juga: Stephen King Ingin Angkat Kelanjutan Kisah 'Friday The 13th' Dalam Sebuah Novel

Film tersebut bakal ditulis oleh Bryan Fuller, yang juga berperan sebagai showrunner dan produser eksekutif.

Victor Miller yang menulis film asli dalam kumpulan sajian horor ini pun juga bakal mengambil peran sebagai produser eksekutif bersama dengan Marc Toberoff, Rob Barsamian, dan A24.

FYI, A24 juga bakal jadi studio yang memayungi serial ini.

Dikutip dari Variety, “‘Friday the 13th’ adalah salah satu franchise horor paling ikonik dalam sejarah film dan kita pengen ngegarap lagi cerita ini, dengan serial drama terbaru kita ‘Crystal Lake',” kata Susan Rovner, selaku ketua dari konten hiburan untuk NBCUniversal Television and Streaming.

Ia menambahkan, “Kita nggak sabar untuk kerja bareng Bryan Fuller, seorang kreator visioner yang berbakat, yang mana karyanya udah gue nikmati sebagai temen dan kolaborator. Ditambah dengan mitra luar biasa kita di A24, dalam versi terbaru untuk Peacock yang bakal menggentarkan para penggemar franchise horor ini.”

Baca Juga: Vino G. Bastian: Film Qodrat itu Nggak Cuma Sekadar Film Horor, Ini Gambaran Dunia Sekarang!

Nama Fuller sendiri dikenal karena karyanya kayak “Hannibal” di NBC, “Pushing Daisies” di ABC, “Dead Like Me” di Showtime, “American Gods” di Starz, dan “Star Trek: Discovery” di Paramount+.

Halaman Selanjutnya

Collider Bryan Fuller
1 2

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest