Follow Us

Serah Terima 100 Honda HR-V

iamalvin - Selasa, 27 Januari 2015 | 05:30
Serah Terima 100 Honda HR V
iamalvin

Serah Terima 100 Honda HR V

Setelah sukses menjual lebih dari 96.000 unit Honda HR-V di Jepang, Sabtu (24/1) lalu, Honda menggelar acara Honda Extravaganza. Acara ini sendiri merupakan penyerahan kunci mobil kepada 100 pembeli pertama Honda HR-V di Indonesia.

Serah terima ini sendiri ditandai dengan pengangkatan kunci mobil oleh 100 pembeli pertama di atas panggung, kemudian diakhiri dengan foto bersama Presiden Direkur PT Honda Prospect Motor (HPM), Tomoki Uchida dan Marketing & Aftersales Servis Director PT HPM, Jonfis Fandy.

"Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen yang telah memesan dan bersabar menunggu kehadiran Honda HR-V, kami akan terus memaksimalkan produksi sehingga pengiriman dapat berlangsung lebih cepat," tutur Tomoki Uchida selaku President Director PT Honda Prospect Motor.

Honda HR-V pertama kali dikenalin di Indonesia di Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2014 lalu. Kerennya, adik Honda CR-V ini langsung menyentuh angka pemesan mencapai 7.000 di seluruh Indonesia.

Acara yang berlangsung di Waterbom Pantai Indah Kapuk ini bukan cuma penyerahan kunci yang menandai dimulainya pengiriman Honda HR-V kepada konsumen, tapi juga Honda mengadakan tukar tambah mobil lama dengan HR-V saat itu juga. Juga ada penampilan dari JKT48 sebagai Brand Ambassador Honda.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest