Follow Us

Misteri Perempuan di Kecelakaan Maut Outlander

- Rabu, 21 Januari 2015 | 10:18
Misteri Perempuan di Kecelakaan Maut Outlander
Hai Online

Misteri Perempuan di Kecelakaan Maut Outlander

Menurut kesaksikan Sandy, dalam laporan kecelakaan maut Outlander di jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selasa (20/1) kemarin, ada sosok perempuan yang sempat cekcok dengan Christopher (22), pengemudi mobil maut tersebut. Namun sosok perempuan itu masih misteri.

Menghimpun kronologi baru kecelakaan yang menewaskan empat korban jiwa tersebut, Sandy sang supir Outlander menuturkan kepada pihak kepolisian bahwa kejadian awal dari aksi mengemudi ugal-ugalan Christopher itu dimulai dari kawasan Pacific Place, Jakarta Selatan. Ia menungkap, mahasiswa San Francisco itu sedang bersama tiga orang lainnya; Mohammad Ali, Sandy (supir) dan seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya. Mereka berangkat menuju Pondok Indah. Namun tiba di daerah Mayestik, Mohammad Ali si pemilik kendaraan meminta turun. Kemudian Christopher dan supir melanjutkan perjalanan. Entah karena permasalahan apa, Christopher terlibat adu mulut dengan temannya.

"Si Christopher ini cekcok di dalam (mobil) meminta kendali supir," ungkap petugas Polres Jakarta Selatan, Brigadir Sigit Budi kepada wartawan, Rabu (21/1) ini. Sandy lantas mencoba menghubungi Ali, menjelaskan perihal adu mulut tersebut. Christopher yang mengetahui pengaduan tersebut tidak terima. Ia melarang Sandy untuk menelpon dan dengan paksa merebut ponsel Sandy sehingga akhirnya mencekik Sandy. Christopher yang berhasil merebut HP dari tangan Sandy, lantas membuangnya tepat saat mobil yang dikendarai mereka tiba di underpass Gandaria. Sandy yang tidak terima, memilih turun dari mobil untuk mengambil kembali HPnya. Tetapi ketika turun dari mobil, Christopher malah tancap gas dan meninggalkan Sandy.

Berdasarkan penuturan saksi mata di sekitar lokasi, Christopher mengemudi ugal-ugalan sejak dari arah Mal Gandaria City. Outlander malang itu pun pertama kali menabrak dua motor di depan kios Holland Bakery di kawasan Gandaria.

Baca : Kronologi Awal Kecelakaan Outlander di Jalan Pondok Indah

Tahu ia menabrak dua motor, bukannya berhenti, pelaku malah memacu kendaraan dengan berantakan, ia mengemudi secara zig-zag ke arah Tanah Kusir. Di depan Halte Trans Jakarta Tanah Kusir-Kodim itulah, Outlander menabrak lagi Avanza dan sebuah mobil pick up, sehingga memicu tabrakan beruntun yang juga melibatkan tiga sepeda motor lainnya.Christopher lantas keluar dari mobil dan berusaha kabur. Tetapi warga yang melihat pelaku, lantas menghadiahi bogem mentah hingga pelaku babak belur. Christopher pun digelandang ke polisi.Hari ini, Christopher menjalani tes urinedi BNN Cawang, Jakarta Timur, kemudian ia dibawa ke lokasi tabrakan untuk menjalani olah TKP. Sejauh ini, belum ada penjelasan baru mengenai perempuan, teman Christopher. Kabar yang beredar, perempuan itu kabur saat Christopher babak belur dihajar warga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest