Follow Us

Tiga Dugaan Kecelakaan di Arteri Pondok Indah

iamalvin - Rabu, 21 Januari 2015 | 10:09
Tiga Dugaan Kecelakaan di Arteri Pondok Indah
iamalvin

Tiga Dugaan Kecelakaan di Arteri Pondok Indah

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan sejauh ini terdapat tiga dugaan penyebab kecelakaan di Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa malam kemarin.

"Sejauh ini penyidikan masih berlangsung dan terdapat tiga dugaan," ujar Martinus Sitompul di Polres Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015).

Ketiga dugaan penyebab kecelakaan yang menewaskan empat orang tersebut adalah, sang pengemudi mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi obat-obat, dan terdapat masalah pribadi antara Christopher dan pemilik mobil Muhammad Ali Husni Riza.

"Dugaan yang pertama dan kedua masih kita tunggu hasil pemeriksaan dari BNN. Sementara dugaan ketiga masih kita gali," katanya.

Pada Selasa (20/1/2015) malam sekitar pukul 20.00 WIB, terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan.

Berdasarkan kesaksian sang pengemudi awal, Ahmad, kejadian berawal saat dirinya, Ali, dan Christopher melaju dari Pacific Place, SCBD, ke arah Blok M menggunakan mobil Outlander putih bernopol B 1658 PJE. Sesampainya di Melawai, Ali lantas turun. Christopher tak turut serta. Sedang Ahmad diminta mengantarkan Christopher menuju Pondok Indah.

Di dalam perjalanan pulang tersebut Kemudian, Christopher mencekik Ahmad dari belakang. Terpaksa Ahmad memberhentikan mobil dan berusaha melepaskan cekikan Christopher. Setelah berhasil melepaskan cekikan pelaku, Ahmad keluar dari mobil.

Ketika keluar tersebut, kemudian pelaku, Christopher tiba-tiba membawa lari mobil Mitsubishi Outlander tersebut hingga akhirnya menabrak kendaraan lain.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest