Follow Us

Chelsea Makin Biru Dengan Forever Blue

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 April 2014 | 16:58
Chelsea Makin Biru Dengan Forever Blue
Rian Sidik (old)

Chelsea Makin Biru Dengan Forever Blue

Memperkenalkan "Forever Blue", kampanye terbaru dari adidas dan Klub Sepak Bola Chelsea yang dirancang untuk meluncurkan seragam tandang terbaru musim 2014/15. Klub Sepak Bola Chelsea dan adidas sangat gembira memperlihatkan seragam tandang terbaru untuk musim 2014/15.

Peluncuran ini juga disertai dengan kampanye seru terbaru, 'Forever Blue', menampilkan video menakjubkan dimana 5 pemain Chelsea terlihat dengan momen Chelsea favoritnya yang diabadikan dalam patung yang unik.

Dinarasikan oleh sang manajer, Jose Mourinho, video ini menunjukan tentang gol yang ikonik, momen penyelamatan dan perayaan yang akan selalu hidup dalam memori mereka. Dalam video itu menampilkan penalti dari Petr Cech yang melakukan penyelamatan dari Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munich yang menjadi ujung tombak kesuksesan Liga Champions pertama pada tahun 2012, gol pembuka Fernando Torres melawan Benfica di final Liga Europa musim lalu, serangan voli Gary Cahill melawan Spurs, gol indah Oscar melawan Juventus dan yang baru-baru ini terjadi, hat-trick Eden Hazard saat melawan Newcastle di Liga Premier.

Kampanye yang merupakan lanjutan dari kampanye "It's Blue. What else matters?" tahun lalu yang berkesan, melihat para pemain akhirnya melepaskan diri dari replika patung mereka untuk memperlihatkan seragam baru untuk musim 2014/15, siap untuk menciptakan lebih banyak momen yang akan Selamanya Biru (Forever Blue).

Pakaian terbaru ini dibuat menggunakan kain yang menunjukkan warna biru yang terlihat kontras pada panel bagian depan, termasuk dengan rancangan garis dua warna dan juga, teknolongi premium dari adidas seperti -material breathable yang terdepan- di industri - ClimaCool. Rancangan ini terinspirasi dari setelan klub di era akhir 1980 dan awal 1990.

Chief Executive dari Chelsea CF mengatakan: "Kami sangat bangga untuk bekerja sama lagi dengan adidas dalam menyampaikan kampanye kami untuk meluncurkan seragam tandang terbaru untuk musim 2014/15. Tema kreatif "Forever Blue" dan mengabadikan momen yang akan terus hidup dalam pikiran pemain kami serta para penggemar adalah cara yang bagus untuk membawa seragam terbaru ke dalam kehidupan."

Petr Cech menambahkan: 'Para pemain seluruhnya senang untuk terlibat dalam kampanye-kampanye ini, serta ide untuk menjadi "Forever Blue" merupakan sesuatu yang semua orang dalam klub ini bisa turut merasa terhubung, sebagaimana kami semua memiliki memori unik dalam karir kami masing-masing. Saya mengerti bahwa momen yang saya miliki dalam final Liga Champions akan terus bersama saya selamanya dan saya sangat antusias untuk melihat patung saya yang akan membantu saya membagi momen saya dengan para penggemar.' jelasnya.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest