Follow Us

Atletico Madrid Rela Kalau Costa Hengkang ke Chelsea

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 April 2014 | 16:16
Atletico Madrid Rela Kalau Costa Hengkang ke Chelsea
Rian Sidik (old)

Atletico Madrid Rela Kalau Costa Hengkang ke Chelsea

Kabar bakal hengkangnya Diego Costa ke salah satu raksasa Inggris, Chelsea benar-benar mengganggu pikiran Diego Simone. Arsitek Atletico Madrid ini merasa harus mencari penggati striker berdarah Brasil ini segera mengingat David Villa sudah dimakan usia.

Namun belakangan, pria Argetina tersebut enggan mengambil pusing rumor. Terlebih, jika pun Costa jadi hengkang, dana besar siap dikantongi oleh Los Rojiblancos.

Dilansir oleh Daily Mail, Simone menyerahkan semua keputusan kepada striker yang sukses menyarangkan 34 gol musim ini. "Tergantung dia sih. Apapun keputusan darinya yang berguna untuk masa depannya, saya akan mendukungnya," ujarnya.

"Normal kalau Chelsea tertarik untuk memboyongnya. Secara finansial, mereka sangat berpotensi. Apalagi Samuel Eto'o menua dan Diego Costa bisa mengisi posisinya. Tetapi untuk sekarang, Diego adalah pemain kami," jelas Simone.

Banderol buat Simone memang belum diketahui. Namun kabarnya, The Blues sudah mengajukan proposal pembelian yang bernilai sekitar 30 juta Poundsterling.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest