Follow Us

Madrid Tanpa CR7 di Final Copa del Rey

Rian Sidik (old) - Selasa, 15 April 2014 | 16:40
Madrid Tanpa CR7 di Final Copa del Rey
Rian Sidik (old)

Madrid Tanpa CR7 di Final Copa del Rey

Final Copa del Rey di musim ini bakal menawarkan kemasan yang lebih. Pasalnya, El Clasico jilid ketiga bakal menjadi sajian utama di laga yang berlangsung di Stadion Mestalla.

Baik Real Madrid dan Barcelona sudah siap beradu gengsi demi salah satu gelar prestis yang mungkin bisa diraih. Mengingat di liga, keduanya masih tertinggal cukup jauh dari sang pemuncak klasemen sementara, Atletico Madrid.

Malang buat Los Blancos. Pasukan Carlo Ancelotti dipastikan bakal berlaga tanpa diperkuat bintang sekaligus motor serangan mereka, Cristiano Ronaldo yang masih menjalani perawatan cederanya.

Bengkak di lutuh kirnya serta masaah hamstring dialaminya kala membela Madrid mencukup Borussia Dortmund 0-3. Ia pun tidak bermain kala Madrid menang 4-0 atas Almeria dan kalah 0-3 di kandang Die Borussen.

"Ia masih belum pulih karena akan sangat beresiko memainkannya dan kami juga masih punya laga-laga penting lainnya," tegas Ancelotti yang dilansir oleh AS.

"Kami akan kehilangan pemain dengan kualitas hebat. Tetapi tim masih dapat bermain baik," tutupnya.

Salah satu opsinya adalah memainkan Gareth Bale dan Angel Di Maria bersamaan. Konsep ini terbukti ampuh ketika mereka menang atas Almeria.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest