Follow Us

Terry-Bridge, Ketika Pagar Menguyah Tanaman

Rian Sidik (old) - Senin, 14 April 2014 | 11:21
Terry Bridge Ketika Pagar Menguyah Tanaman
Rian Sidik (old)

Terry Bridge Ketika Pagar Menguyah Tanaman

Bukan cuma PSK, masalah rebutan pacar pun terjadi di dunia sepakbola Eropa. Itu yang terjadi antara dua sahabat, John Terry dan Wayne Bridge.Pepatah pagar makan tanaman pun pantas disematkan kepada Terry yang tega menyelingkuhi mantan kekasih Bridge, Vanessa Perroncel.

Nggak cuma itu, Terry juga memaksa Perroncel menggugurkan kandungan hasil hubungan keduanya. Pengadilan tinggi di Inggris dibawa-bawa demi menjaga nama baik Terry dan bisnisnya.

Kasus tersebut terbongkar pada 2010 lalu di sela-sela persiapan Timnas Inggris menghadapi gelaran Piala Dunia 2010 lalu. Akibatnya, Bridge memutuskan untuk pensiun, sedangkan Terry kehilangan jabatan kaptennya di The Three Lions.

"Ini adalah momen yang berat bagi saya. Keputusan pensiun dari timnas adalah yang tepat buat saya dan pihak lain untuk saat ini," tegas Bridge.

Salah satu insiden yang menegaskan kalau masalah tersebut memang benar-benar terjadi adalah saat Bridge menolak berjabat tangan dengan skipper Chelsea tersebut sebelum laga di Stamford Bridge antara Chelsea melawan Manchester City.

Kasus serupa sempat menggelayuti hidup Ryan Giggs.Winger Manchester United ini juga ketahuan selingkuh. Kali ini dengan istri adiknya sendiri, Natasha Giggs.

Yang parah, perselingkuhan tersebut sudah terjadi dalam waktu yang cukup lama, delapan tahun. Jadi punya duit banyak belum tentu nggak pernah ada masalah tuh.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest