Follow Us

Pellegrini: 3-0 Manutd, 3-0!!!!

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 Maret 2014 | 05:44
Pellegrini 3 0 Manutd 3 0
Rian Sidik (old)

Pellegrini 3 0 Manutd 3 0

Manchester City tampaknya enggan menyia-nyiakan sisa laga yang belum mereka mainkan. Contohnya bisa dilihat saat menerjang rival sekota mereka, Manchester United di Old Trafford.

Bukan satu gol yang diciptakan. Tetapi pasukan Manuel Pellegrini tersebut menang dengan skor 3-0 di kandang tim yang selama ini dianggap sangat angker.

Pellegrini pun bersyukur pasukannya mampu mencetak kemenangan besar kali ini. "Kami mencetak tiga gol dan punya tiga hingga kesempatan emas," pandangnya.

"Saya tidak ingat ada berapa kesempatan yang dimiliki oleh Manchester United. Yang jelas, kami sudah menang di babak pertama," jelas Pellegrini

Lebih bahagianya lagi, mantan pelatih Malaga ini melihat pasukannya sama sekali tidak kebobolan. "Bagi saya, penting untuk tidak kebobolan. Kami tahu bisa mencetak banyak gol. Yang jelas, kami sangat kompak dan sangat bekerja keras," pandangnya.

Kemenangan penting ini lantas mengangkat posisi mereka ke peringkat dua klasemen sementara. The Citizens hanya kalah tiga poin dari Chelsea.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest