Follow Us

Old Trafford Hancur, Manchester Biru Lagi

Rian Sidik (old) - Rabu, 26 Maret 2014 | 05:05
Old Trafford Hancur Manchester Biru Lagi
Rian Sidik (old)

Old Trafford Hancur Manchester Biru Lagi

Apes benar nasib Mancheser United. Juara bertahan Liga Inggris ini harus kembali menelan kekalahan besar di stadion kebanggaan mereka, Old Trafford, Selasa (25/3).

The Red Devils kembali ditelan hidup-hidup oleh rival sekota, Manchester City dengan skor 0-3. Ini pun kekalahan serupa saat mereka dihancurkan Liverpool, dua pekan yang lalu.

Edin Dzeko membuka keunggulan bagi The Citizens di menit pertama. Menerima bola muntahan tendangan Samir Nasir, striker asal Bosnia ini memanfaatkan kemelut guna membawa City unggul 1-0.

Setelah itu, United sempat merespon positif dengan beberapa peluang yang dimiliki oleh Wayne Rooney. Sayang, penyelesaian akhir masih menjadi masalah.

Di babak kedua, penderitaan United semakin parah saat Dzeko menambah keunggulan untuk City di menit ke-56. Sebelum ditutup oleh Yaya Toure di menit akhir laga.

United kalah 0-3 dan harus merelakan posisinya semakin ditinggal oleh Tottenham. Sementara itu untuk City, kemenangan ini berarti mendongkrak posisi ke peringkat dua menggusur Liverpool dengan 65 poin.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest