Follow Us

Bantai Arsenal, Mourinho: Chelsea Cuma Butuh 10 Menit di Atas Lapangan

Rian Sidik (old) - Sabtu, 22 Maret 2014 | 15:35
Bantai Arsenal Mourinho Chelsea Cuma Butuh 10 Menit di Atas Lapangan
Rian Sidik (old)

Bantai Arsenal Mourinho Chelsea Cuma Butuh 10 Menit di Atas Lapangan

Kepuasan luar biasa tengah dirasakan oleh Jose Mourinho. Manajer Chelsea ini baru saja membawa pasukannya menggulung rival abadi, Arsenal dengan skor 6-0 di Stamford Bridge.

Salah satu faktor kemenangan besar The Blues ini adalah kartu merah yang didapatkan oleh bek Arsenal. Kieran Gibbs. Karena setelah itu, laga menjadi milik Chelsea sepenuhnya.

Dilansir oleh BBC, Mourinho merangkum laga tersebut dengan praktis. "Setelah 2-0 dalam tujuh menit, laga ini selesai. Kami terlalu kuat. Kemudian ada penalti dan kartu merah, laga sudah selesai dalam 10 menit," ucapnya.

"Kami mendapatkan momentum. Ini adalah laga yang penting buat Arsenal. Tetapi kemenangan ini penting buat kami," jelas Mourinho.

The Special One juga mengomentari keputusan kontroversial Andy Marriner yang mengusir Gibbs. "Ada banyak pemain di dalam kotak penalti. Dari bangku cadangan, sulit untuk melihatnya," pandangnya.

"Memang wasit salah mengusir pemain. Tetapi itu jelas penalti dan jelas kartu merah," tutup Mourinho.

Hasil ini, Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan 69 poin. Mereka unggul enam poin dari Liverpool di peringkat kedua.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest