Follow Us

Laga ke-1000 Wenger, Arsenal Hancur Lebur di Stamford Bridge

Rian Sidik (old) - Sabtu, 22 Maret 2014 | 14:37
Laga ke 1000 Wenger Arsenal Hancur Lebur di Stamford Bridge
Rian Sidik (old)

Laga ke 1000 Wenger Arsenal Hancur Lebur di Stamford Bridge

Sang pemuncak klasemen sementara, Chelsea sukses merusak laga ke-1000 Arsene Wenger, Sabtu (22/3). Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, The Blues mampu mengoyak jala The Gunners enam kali.

Bermain dengan skuat penuh termasuk dua penyerang, Samuel Eto'o dan Fernando Torres, Chelsea tampil menggebrak sejak menit awal. Bahkan mereka mampu membuka keunggulan di tujuh menit pertama lewat kaki Samuel Eto'o dan Andre Schurrle di menit ke-lima dan tujuh.

Laga semakin berat sebelah usai Kieran Gibbs diusir ke luar lapangan usai Oxlade-Chamberlain melakukan handball di kotak penalti menit ke-16. Gelandang The Blues, Eden Hazard yang ditunjuk sebagai eksekutor mampu melaksanakan tugas dengan baik. 3-0.

Penderitaan Arsenal belum berakhir. Karena Chelsea berhasil menutup laga di babak pertama dengan skor 4-0 lewat kaki Oscar yang meneruskan sodoran Fernando Torres di menit ke-41.

Di babak kedua, Wenger berusaha memperbaiki kinerja Arsenal dengan memaksukan Mathieu Flamini dan Carl Jenkinson. sayang, semuanya sudah terlambat.

Pada menit ke-65, Oscar lagi-lagi mencetak gol. Kali ini aksi individunya jadi faktor utama pria Brazil ini sukses menaklukkan Szczesny untuk kedua kalinya.

Sebelum laga berakhir, pemain pengganti, Mohammad memastikan The Blues menang 6-0 melalui golnya di menit ke-72 memanfaatkan assist Nemanja Matic. Chelsea 6-0 Arsenal.

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

Latest