Follow Us

Jese Cedera, Ancelotti Terpukul

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 Maret 2014 | 15:59
Jese Cedera Ancelotti Terpukul
Rian Sidik (old)

Jese Cedera Ancelotti Terpukul

Di tengah kebahagiaan usai lolos ke perempat final, Real Madrid justru dirudung duka. Gelandang serang mereka, Jese Rodriguez harus menyingkir dari atas lapangan hingga akhir musim.

Cedera ligamen yang ia alami saat membela Los Blancos kontra Schalke menjadi alasan ia harus istirahat lebih dari tiga bulan. Yang pasti, Madrid harus kehilangan salah satu gelandang enerjiknya.

Dilansir oleh Skysports, sang pelatih, Carlo Ancelotti cukup terpukul atas cederanya pemain berusia 21 tahun tersebut. "Lututnya mengalami masalah yang cukup parah. Dia tidak beruntung. Kami akan kehilangan pemain penting, pemain muda yang sangat berpengaruh," ujarnya.

"Tapi saya sadar, ini adalah sepakbola. Cedera akan selalu datang dan kami akan selalu memberikan dukungan untuk Jese. Kami akan tetap menunggunya di musim depan," jelasnya.

Ancelotti juga berharap Jese akan tetap menjadi pemain penting di musim depan. "Kami berharap yang terbaik untuknya. Dia akan tetap menjadi pemain penting untuk Madrid musim depan. Kami sedih dia cedera, tetapi mau diapain lagi," tutup Ancelotti.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest