Follow Us

Ramsey dan Cazorla Teken Kontrak Baru

Rian Sidik (old) - Rabu, 19 Maret 2014 | 05:55
Ramsey dan Cazorla Teken Kontrak Baru
Rian Sidik (old)

Ramsey dan Cazorla Teken Kontrak Baru

Ada kabar baik untuk para penggemar Arsenal. Dua pemai andalan lini tengah The Gunners, Aaron Ramsey dan Santi Cazorla resmi memperpanjang kontrak mereka di Emirates Stadium.

Keduanya diikat kontrak berdurasi empat hingga lima tahun dengan nominal yang tidak diketahui. Ini artinya, baik Ramsey dan Cazorla tidak akan kemana-mana di bursa transfer musim panas mendatang.Usai kontraknya resmi diperbaharui, Ramsey yang sudah enam musim di Arsenal mengaku senang. "Saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Saya pikir, dengan apa yang kami hadirkan musim ini, Arsenal tengah menuju ke arah yang benar," ujarnya yang dilansir oleh Sky Sports.

"Saya ingin menjadi bagian dari sejarah klub, bagian spesial dari Arsenal. Kami memiliki tim yang kami percaya bisa meraih segala hal," jelas mantan pemain Cardiff ini.

Sementara itu Cazorla mengaku nyaman berada di Arsenal usai didaratkan dari Villareal pada musim lalu. "Klub ini membuat saya senang. Saya menjalani waktu-waktu yang mengesankan sejak bergabung di sini," ungkapnya. Selamat!

Editor : Rian Sidik (old)

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest