Follow Us

Film-Film yang Nggak Sabar Ditonton di Tahun 2016

Ega Hai - Jumat, 26 September 2014 | 06:19
Film Film yang Nggak Sabar Ditonton di Tahun 2016
Ega Hai

Film Film yang Nggak Sabar Ditonton di Tahun 2016

Tahun 2014 memang belum abis, tapi kayaknya banyak yang udah nggak sabar buat nonton film-film blockbuster yang baru akan dirilis pada 2016 mendatang.Iya, masih dua tahun lagi, tapi nggak ada salahnya lingkarin tanggalan buat keenam film yang bakal sukses di box office.

Berikut film-film yang nggak sabar ditonton di tahun 2016:

1. X-Men: Apocalypse, dirilis pada 19 Mei 2016

Beberapa hari lalu udah diumumkan kalau Bryan Singer bakal duduk di kursi sutradara untuk X-Men: Apocalypse. Melihat kesuksesan X-Men: Days of Future Past, Singer beserta timnya tampaknya bakal menggarap sekuel ini dua kali lebih ekstra. Rencananya mereka akan mulai syuting tahun depan. Dengan James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan Nicholas Hoult akan kembali memerankan Xavier, Magneto, Mystique, dan Beast.

Juga terdengar kabar Hugh Jackman akan kembali bermain di film serta Channing Tatum akan memainkan karakter Gambit. Kita juga akan melihat aksi Jean Grey, Storm, dan Cyclops dalam sekuel.

Jalan cerita film ini belum dibeberkan, tapi naskah digarap dengan orang-orang yang ahli dibidannya, yaitu Michael Dougherty, Simon Kinberg, Dan Harris bersama dengan Singer.

Baca Juga: Bryan Singer Resmi Sutradarai X-Men: Apocalypse

2. Warcraft, dirilis 11 Maret 2016

Game dari komputer ini akan diadaptasi ke layar lebar. Duncan Jones dipercaya untuk menyutradarai film Warcraft ini. Sederet aktor terbaik terlibat dalam film ini beberapa diantaranya adalah Paula Patton, Travis Fimmel, Dominic Cooper, Ben Foster, dan Toby Kebbell.

Proses syuting sudah selesai, hanya saja post-produksi yang sedang dikerjakan ini tampaknya bakal memakan waktu yang lama. Beberapa tahun terakhir kita banyak disuguhi film-film yang diadaptasi dari games tapi nggak sedikit yang dihujani kritik dan gagal di box office. Film Warcraft ini digadang-gadang nggak mengalami nasib serupa.

3. Captain America 3, dirilis 6 Mei 2016

Marvel akan merilis sekuel ketiga Captain America pada 2016. Chris Evans akan kembali bermain dalam film sebagai The Winter Soldier, tapi pemain lainnya belum dibeberkan lebih lanjut oleh Marvel.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest