Follow Us

Lee Sung-min Bakal Berperan Jadi Detektif Veteran di Serial Disney+ ‘Shadow Detective’

Tanya Audriatika - Jumat, 28 Oktober 2022 | 12:10
Presscon serial orisinal Korea di Disney+, Shadow Detective, pada Selasa (25/10/2022) di Seoul.
Yonhap

Presscon serial orisinal Korea di Disney+, Shadow Detective, pada Selasa (25/10/2022) di Seoul.

HAI-Online.com - Aktor korea Lee Sung-min dikabarkan bakal berperan jadi detektif veteran dalam serial korea terbaru di Disney+, Shadow Detective.

Serial kejahatan yang penuh ketegangan ini dijadwalkan tayang perdana dua episode pertamanya pada Rabu (26/10/2022) kemarin.

Shadow Detective mengisahkan detektif Kim Taek-rok (Lee Sung-min) yang berada di ambang pensiun dari penegak hukum serta merencanakan kehidupan yang damai di masa depan.

Suatu hari, ia menerima telepon dari seorang pria misterius yang mengubah hidupnya menjadi terbalik, dan jadi tersangka utama dalam kasus pembunuhan rekan kerjanya.

Bekerja sama dengan kepala timnya yang baru diangkat, Gook Jin-han (Jin Goo), dan sesama detektif Lee Seong-ah (Kyung Soo-jin) dan Song Kyeong-cheon (Lee Hak-joo), dia mengejar pria yang terus membuat ancaman padanya, sembari menggali masa lalunya sendiri yang terkait dengan misteri.

Baca Juga: Song Joong Ki Bakal Jadi Pembelot Korea Utara di Film Terbarunya!

“Ketika gue pertama kali baca naskahnya, gue selesai dengan sangat cepat karena gue ikutin ceritanya, coba menebak (tersangka). Gue pikir penonton bakal menikmati itu dari serial ini,” ujar Lee saat konferensi pers serial tersebut, dilansir dari The Korea Times, Jumat (28/10/2022).

Ia menyebut kalau karakternya punya trauma yang mendalam, dan Lee mengatakan kalau sulit untuk menggambarkan karakter yang begitu kompleks.

“Tae-rok menderita gangguan panik karena trauma masa lalunya. Dia benci jadi beban untuk rekan kerjanya dan sangat protektif terhadap mereka. Dia itu orang yang kayak gitu, tapi dia kehilangan rekan terdekatnya, jadi aku butuh mengungkapkan perubahan emosi dan perasaan serta perawatan medisnya,” terangnya.

Serial ini disutradarai Han Dong-hwa, yang juga menyutradarai serial Squad 38 (2016) dan Bad Guys (2014), serta serial drama Navillera (2021).

Han mengungkapkan kalau dia tertarik sama serial yang mengungkap sebuah thriller misteri dari sudut pandang detektif senior.

Ia juga mengaku suka naskahnya karena cara tiap episode berkembang dengan plotnya yang menarik.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest