Follow Us

Wawancara Eksklusif dengan Kim Sun Ah, Si Jaksa di Drakor The Empire

Alvin Bahar - Selasa, 25 Oktober 2022 | 11:45
Kim Sun Ah, pemeran Han Hye-ryul di The Empire.
Dok. The Empire

Kim Sun Ah, pemeran Han Hye-ryul di The Empire.

HAI-ONLINE.COM - Udah nonton series The Empire belum? Cerita The Empire mengungkap skandal seks paling kotor dari para aristokrat papan atas yang bergerak di bidang hukum.

Orang-orang ini mengenakan jubah bergengsi dan bersumpah untuk berjuang keadilan tetapi pada kenyataannya, mereka serakah akan kekayaan dan kekuasaan (anjay keren nggak bahasanya?)

By the way, kalo deskripsi dari HAI kurang bikin lo tertarik untuk nonton, nih kami kasih wawancara dengan Kim Sun Ah, pemeran Han Hye-ryul di The Empire. Check it out!

Selain tertarik dengan karakter Han Hye-ryul yang kamu perankan di drama ini, apakah ada alasan lain yang membuat kamu ingin menjadi bagian dari series?Syuting drama sering dimulai tanpa naskah yang lengkap, jadi kepercayaan para pemeran pada sutradara serta penulis naskah sepertinya adalah hal yang paling penting.

Aku mendengar bahwa penulisnya adalah pengacara petahana, yang menurut aku sangat nggak biasa, dan setelah membaca naskahnya, aku menjadi sangat penasaran bagaimana ceritanya akan terungkap.

Dari mana kamu mendapatkan inspirasi saat memainkan peran kamu sebagai Han Hye-ryul di The Empire?Han Hye-ryul adalah seorang jaksa dan memiliki ciri-ciri profesi seperti itu. Meskipun dia adalah karakter yang membutuhkan sejumlah referensi, terpikir oleh aku bahwa jika aku melakukan penelitian pada karakter yang ada yang serupa, aku mungkin akan dapat secara nggak sadar mencerminkan mereka dengan baik.

Oleh karena itu, aku mencoba yang terbaik untuk nggak merujuk ke sumber lain dan melakukan banyak pemikiran dan visualisasi tentang bagaimana aku dapat mengekspresikan berbagai aspek Hye-ryul sesuai naskah.

Baca Juga: Wawancara Eksklusif! Inspirasi Judul Album Baru ‘Utopia’ Vokalis St. Lucia: Gue Nggak Setuju Konsep 'Dunia Sempurna'

Dengan kepribadian terhormat Hye-ryul dan sikapnya terhadap pekerjaannya, dia telah dianggap sebagai panutan bagi jaksa muda. Meskipun demikian, dari sudut pandang pribadi kamu, apakah ada aspek dirinya yang menurut kamu kurang dalam hal kepribadiannya?Aku pikir ada beberapa faktor lingkungan yang memaksa Hye-ryul nggak punya pilihan selain hidup jujur ​​tanpa kompromi.

Dalam hal itu, sebagai seorang wanita, aku bertanya-tanya bagaimana jadinya jika dia mengungkapkan kesulitan dan kelemahannya sendiri kepada orang-orang di sekitarnya dan menemukan kenyamanan di dalamnya.

Sangat diakungkan bahwa dia nggak punya pilihan selain berpura-pura bahwa dia baik-baik saja bahkan ketika dia nggak.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest