Follow Us

Baywalk Mall Gelar Battle Of The Year 2015

- Senin, 06 Juli 2015 | 09:13
Baywalk Mall Gelar Battle Of The Year 2015
Hai Online

Baywalk Mall Gelar Battle Of The Year 2015

Mencari dancer dan B-Boys terbaik, Baywalk Mall Pluit gelar Battle of The Year 2015.

Yap, nggak seperti biasa, mall di pinggir pantai Jakarta Utara itu dipenuhi banyak pengunjung. Mereka terlihat antusias menyaksikan beberapa komunitas muda di Jakarta sedang menampilkan kemampuan mereka dalam berdansa. Seakan diberi ruang untuk berkarya di tengah Baywalk Mall Pluit, sebenarnya teman-teman kita ini sedang mengikuti Battle of The Year 2015: B-Boys dan Street Dance Competition yang digelar Mall pada tanggal Sabtu-Minggu (4-5/7).

"Acara yang berlangsung selama dua hari ini bertujuan untuk memberikan kesempatan dann wadah kepada anak-anak muda di Jakarta untuk mengekspresikan keahlian mereka dalam hal gaya tarian yang tidak terkungkung oleh satu bentuk tertentu dan bebas bergerak serta berekspresi mengikuti irama musik yang ada," terang Franciska Renny, perwakilan Baywalk usai acara berlangsung.

Renny menambahkan acara ini dipastikan akan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Sebab, selain berbelanja dan menikmati keindahan laut lepas di Baywalk Mall, pengunjung juga dihibur oleh B-Boys dan Street Dancer yang sudah memiliki keahlian masing-masing.

Yang seru, dalam ajang adu bakat yang memperebutkan total hadiah senilai 50 juta rupiah ini, dewan juri melibatkan kalangan internasional seperti Physix asal Korea, Iron Monkey dari USA, dan Alif Aircho asal Singapore, serta Kreate, Semmy Blank dan Hamdi Fabas asal Indonesia untuk menilai secara serius kemampuan para peserta. Karena itu, pencarian street dancer dan B-Boys terbaik menjadi lebih tegang tapi seru menyenangkan.

"Para pemenang B-Boys dan Street Dance ini akan dikirim ke Singapura & Malaysia untuk memperebutkan hadiah yang lebih besar lagi," tambah Renny antusias dan akan menggelar kegiatan serupa setiap tahunnya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest