Follow Us

Rusia Krisis Cowok?

- Minggu, 28 Juni 2015 | 07:46
Rusia Krisis Cowok
Hai Online

Rusia Krisis Cowok

Kalau di Provinsi Indonesia ada banyak jomlo ceweknya, di Rusia lebih parah lagi. Sanking lebih banyak cewek daripada cowok di sana, kini dilaporkan kalau negara sedang mengalami krisis kelangkaan kaum adam.

Kabar ini muncul setelah adanya foto seorang pemuda Taiwan yang beberapa hari ini ramai di dunia maya. Cowok berkacamata yang (maaf) kelihatan nerdy itu lagi dicium seorang cewek bule, berambut pirang dan mukanya secantik model.Sampai-sampai pas awal kemunculannya di situs Weibo, foto itu langsung menjadi fenomenal dengan mendapatkan 18 ribu komentar. Baca: Ini Aplikasi Dubsmash yang Lagi Hits

"Untuk motivasi: seorang cowok Taiwan sukses mendapatkan seorang gadis Rusia. Karena ada ketidakseimbangan gender, lebih dari 10 juta gadis Rusia tidak bisa mendapatkan cowok untuk dijadikan pasangan, makanya pernikahan internasional adalah hal yang sangat trendi bagi mereka," tulis keterangan foto itu. Entah hasil editan atau bukan?

Meski begitu, dari laporan Socialtrends pada Rabu (24/6), klaim Rusia yang katanya sedang krisis cowok itu nggak sepenuhnya benar. Pasalnya dari catatan 2014, rasio cewek Rusia dengan cowok di sana adalah 1,05 untuk kategori usia 15 sampai 24 tahun. Atau jumlah perempuan sebanyak 7,8 juta dan kaum lelaki 7,4 juta.

Terlepas dari itu semua, yang jelas, cowok Taiwan itu emang lagi ketiban rezeki bisa dicium cewek cantik dari Rusia. Kalo fotonya asli sih! Ya udahlah, tadinya kirain beneran, jadi kan para jomlo bisa usaha merantau ke Rusia! Ya udahlah!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest